World

Dikejutkan dengan Hadiah Ini, Rani Mukerji Mewek

Hadiah apa yang membuat seorang Rani Mukerji mewek?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rani Mukerji (Instagram)
Rani Mukerji (Instagram)

Matamata.com - Aktris Bollywood Rani Mukerji saat ini sedang disibukkan oleh syuting film terbarunya, Mardaani 2. Sang aktris sedang berada di Rajasthan untuk menyelesaikan syutingnya.

Sudah lebih dari sebulan sekarang dan jadwal syuting hampir berakhir. Melihat kerja keras Rani, nggak heran sang sutradara seni film, Babu Saini berniat memberikan hadiah untuk sang aktris.

Apalagi ini bukan pertama kali bagi Babu bekerjasama dengan Rani Mukerji. Keduanya telah berbagi ikatan khusus saat bekerja di film sukses Kuch Kuch Hota Hai.

Jadilah pada hari terakhir dari jadwal syuting, direktur seni memberi Rani lukisan khusus yang dibuat olehnya. Babu ternyata juga seorang pelukis terkenal di Jaipur dan dia memutuskan untuk mengukir sosok Rani dan perjalanannya sejauh ini di industri film dengan sebuah lukisan.

Rani Mukerji di film Mardaani (Instagram)
Rani Mukerji di film Mardaani (Instagram)

Laporan dilansir dari msn.com menyatakan, lukisan itu membingkai pose Rani sebagai polisi jahat di Mardaani. Adegan khusus di film itu dilukis sembari menggambarkan totalitas akting Rani.

"Ketika Saini menyerahkan potret ini kepadanya, Rani sangat tersentuh. Dia benar-benar melukisnya dalam tampilan Mardaani 2, sebuah film yang sangat dia banggakan. Rani mewek dan memberitahunya bahwa dia akan meletakkan lukisan itu di rumahnya. Lukisan itu juga menunjukkan jenis kasih sayang dan penghargaan serta rasa hormat yang dimiliki teknisi dan anggota kru terhadap Rani sebagai pribadi dan profesional,'' ucap sumber bersangkutan.

 Rani Mukerji  (Instagram/@ranimukerji_official)
Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Dan sekarang kita tahu bahwa sebuah lukisan bisa membuat seorang Rani Mukerji mewek. Segitu berartinya sampai dia menyimpan lukisan itu sebagai bagian dari koleksi pribadinya!

Berita Terkait

Berita Terkini