World

Kenakan Busana Ketat, Netizen Tuding Kim Kardashian Nggak Pakai Bra

Beredar potret cantik Kim Kardashian jalan-jalan, netizen justru salfok bagian dada Kim Kardashian yang nampak menonjol hingga dituding tak mengenakan bra.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Kim Kardashian - (Shutterstock)
Kim Kardashian - (Shutterstock)

Matamata.com - Artis Hollywood Kim Kardashian kembali menjadi perbincangan hangat publik di dunia maya. Hal ini bermula dari beredarnya foto Kim Kardashian saat kenakan baju pas di badan.

Dilansir dari akun gosip Instagram, @unnie_gosip, Kim Kardashian nampak seksi saat memilih kenakan outfit berwarna cokelat muda yang super ketat.

Saking ketatnya pakaian tersebut, netizen pun dapat melihat bagian dada Kim Kardashian dengan mata telanjang. Maka tak heran, jika tak sedikit netizen yang menuding istri Kanye West itu tidak mengenakan bra.

"Gile si Kim makan siang tapi nggak pakai bh gimana rasanya," kata admin akun gosip @unnie_gosip pada Sabtu (8/6).

Tak berselang lama, unggahan ini pun langsung mendapat reaksi pro kontra dari netizen, khususnya dari Indonesia.

Kim Kardashian (Instagram/@unnie_gosip)
Kim Kardashian (Instagram/@unnie_gosip)

"Dia yang nggak pake, kenapa gue yang malu lihatnya," komentar netizen @yulisuzanti.

"Bule ma slow aja," komentar akun @amiekhan08.

"Biasa aja sih, adat ketimurannya emang nggak ada," imbuh netizen @lia_aduchae.

"Body goals," sambung akun @tdb_kitchen.

"Ya Allah Mbak Kim," terang netizen lainnya @ira_tjoa09.

Berita Terkait

Berita Terkini