World

Bak Konser, Ini Cara Unik Shah Rukh Khan Ucap Selamat Lebaran

Shahrukh Khan cuma dari balkon rumahnya lho padahal.

Tinwarotul Fatonah

Shah Rukh Khan (Shutterstock)
Shah Rukh Khan (Shutterstock)

Matamata.com - King of Bollywood, Shah Rukh Khan memberikan ucapan selamat Lebaran dengan cara unik. Laki-laki berusia 53 tahun itu naik ke atas balkon rumahnya dan menyapa ribuan penggemar yang sudah memenuhi halaman depan rumahnya.

Para penggemar yang datang dari berbagai kota di India itu berkumpul di halaman luar rumah Shah Rukh Khan di Mannat, Bandra, Mumbai, Rabu (5/6/2019). Shah Rukh Khan mengenakan busana tradisional India berwarna putih.

Dia juga menggendong putra bungsunya, Abram. Laki-laki yang akrab disapa SRK itu melambaikan tangan kepada penggemar. Bintang film Zero itu menyoroti satu per satu penggemar dan menyapa mereka.

Kontan saja, lambaian tangan Shah Rukh Khan disambut histeris para penggemarnya. Superstar India itu juga menyapa penggemarnya dengan mengunggah momen itu melalui instagram pribadinya @iamsrk.

Kebahagiaan bersama penggemarnya diunggah Shah Rukh Khan melalui video berdurasi 33 detik. Pemain film My Name is Khan itu mengucapkan terima kasih dan selamat lebaran.

Shahrukh Khan dan anaknya
Shah Rukh Khan dan anaknya sulungnya, AbRam

"Eid Mubarak! Thank you for making my day special. And thank you for joining me on this glorious journey of 25 years. Love you all...," tulis Shah Rukh Khan.

Diketahui, rumah bintang besar Bollywood itu selalu diserbu ribuan penggemar pada momen-momen tertentu. Misalnya saja perayaan ulang tahun Shah Rukh Khan yang jatuh pada 2 November, dan tentu saja Hari Raya Idul Fitri kemarin.

(Yuliani)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report