World

Lepas Masa Janda, 5 Aktris Bollywood Ini Nikahi Pria Lebih Muda

Ibu Shahid Kapoor sudah nikah 3 kali dengan pria lebih muda.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)
Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)

Matamata.com - Kegagalan dalam pernikahan bukanlah sesuatu yang diinginkan. Meski berstatus janda punya anak, bukan berarti tak punya hak untuk kembali jatuh cinta. Ini dialami oleh ibu Shahid Kapoor, Neelima Azeem.

Neelima Azeem, aktris film dan teater terkenal tercatat pernah menikah tiga kali. Dia pertama kali menikah dengan aktor veteran Pankaj Kapoor pada tahun 1975 dan memiliki anak Shahid Kapoor. Keduanya bercerai ketika Shahid baru berusia tiga tahun pada tahun 1984.

Neelima kemudian menikah kedua kalinya dengan aktor Rajesh Khattar pada tahun 1990 dan melahirkan putranya, Ishaan Khattar. Tetapi sekali lagi, mereka berpisah pada tahun 2001.

Butuh dua hubungan yang gagal bagi Azeem untuk menemukan belahan jiwa lagi pada diri Raza Ali Khan, teman masa kecil yang 4 tahun lebih muda darinya. Sayang, pernikahan mereka cuma bertahan 5 tahun dari 2004 hingga 2009.

Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)
Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)

Selain Neelima Azeem, berikut deretan seleb Bollywood nikahi pria lebih muda dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

1. Deepshikha Nagpal

Deepshikha Nagpal (Instagram/@deepshikha.nagpal)
Deepshikha Nagpal (Instagram/@deepshikha.nagpal)

Deepshikha Nagpal, seorang aktris televisi populer yang juga tampil dalam banyak film Bollywood seperti Baadshah, Koyla and Partner, menikah dengan Jeet Upendra. Setelah 10 tahun menikah, keduanya bercerai dan Deepshikha merawat dua anaknya seorang diri.

Kemudian di lokasi syuting Ye Dooriyan, di mana dia debut sutradara, Deepshikha bertemu Keshav Arora dan jatuh cinta. Keshav diketahui lebih muda beberapa bulan dari Deepshikha.

Keduanya menikah pada tahun 2012, dan setelah empat tahun mulai cekcok. Deepshikha kabarnya sampai melapor ke polisi karena Kaishav mengancam akan membunuhnya dan anak-anaknya.

Berpisah sebentar, keduanya memutuskan rujuk dan tampak bahagia hingga sekarang.

2. Neena Gupta

Neena Gupta (Instagram/@neena_gupta)
Neena Gupta (Instagram/@neena_gupta)

Neena Gupta, tokoh televisi dan film terkenal, banyak diperbincangkan soal perselingkuhannya dengan Vivian Richards, seorang pemain kriket India yang sudah menikah. Bersama Vivian, Neena memiliki seorang putri, Masaba.

Meskipun keduanya tidak pernah menikah, Neena mengambil keputusan berani untuk melahirkan anak mereka. Dan, dia sendirian merawat putrinya.

Setelah perselingkuhan ini, ada laporan yang belum dikonfirmasi tentang hubungan singkatnya dengan Alok Nath dan Sharang Dev. Namun, pada 15 Juli 2008, dia diam-diam menikah dengan Vivek Mehra, seorang akuntan yang berusia 8 tahun lebih muda darinya.


3. Shweta Tiwari

Shweta Tiwari (Instagram/@shweta.tiwari)
Shweta Tiwari (Instagram/@shweta.tiwari)

Shweta Tiwari sebelumnya menikah dengan aktor Raja Choudhary pada 23 Desember 1998. Perceraian mereka pada Oktober 2012 jadi perbincangan karena Raja diduga melakukan KDRT. Sejak itu, Shweta merawat putrinya, Palak Choudhary, seorang diri.

Selama proses perceraian, dia bertemu aktor Abhinav Kohli yang satu tahun lebih muda darinya di lokasi syuting Jaane Kya Baat Hui. Pasangan berbahagia ini menikah pada 13 Juli 2013, dan menyambut bayi laki-laki pada 27 November 2016 yang diberi nama Reyansh Kohli.

4. Tanaaz Irani

Tanaaz Irani (Instagram/@tannazirani_)
Tanaaz Irani (Instagram/@tannazirani_)

Ini mungkin mengejutkan karena tidak banyak yang tahu bahwa Bakhtiyaar adalah suami kedua Tanaaz. Ya, aktris cantik yang telah muncul dalam film Bollywood seperti Kaho Naa ... Pyaar Hai dan Prem Utama Ki Diwani Hoon ini pernah menikah dengan artis teater populer Farid Currim ketika dia masih sangat muda.

Anak perempuan pertamanya, Zianne, lahir ketika Tanaaz baru berusia 20 tahun. Setelah bercerai, Zianne tinggal bersama ayahnya.

Pada tahun 2006, ia bertemu aktor Bhakhtiyaar Irani di lokasi syuting Fame Gurukul, dan langsung jatuh hati. Bhakhtiyaar Irani sendiri 7 tahun lebih muda dari Tanaaz.

Mereka menikah pada 2007 dan dikaruniai dua anak. Mereka adalah seorang putra bernama Zeus, lahir pada 20 Maret 2008, dan seorang putri bernama Zara, lahir pada 19 September 2011.

Berita Terkait

Berita Terkini