World

Isu Jenguk Bayi Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

Priyanka Chopra menanggapi rumor mengenai dirinya menjenguk bayi Archie.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra (Instagram)
Priyanka Chopra (Instagram)

Matamata.com - Sempat berhembus kabar bahwa Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengunjungi Meghan Markle dan bayi Archie  Harrison di Windsor, Inggris akhir pekan lalu. Selain itu, tersebar bahwa Priyanka Chopra membelikan kado mewah spesial untuk bayi Archie.

Namun dilansir dari laman Harpers Bazaar, akhirnya Priyanka Chopra menanggapi rumor mengenai dirinya yang mengunjungi Meghan Markle dan bayi Archie.

Istri Nick Jonas tersebut secara langsung menganggapi laporan yang mengatakan bahwa ia mengunjungi Meghan Markle dan Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk pertama kalinya.

Bahkan dirinya juga diklaim bahwa membawa kado dari salah satu merek perhiasan ternama Tiffany & Co. Dilansir dari Twitter pribadi Priyanka Chopra, ia memperjelas bahwa berita yang awalnya muncul di The Sun tersebut tidaklah benar.

"Walaupun ini adalah ide hadiah yang hebat ... cerita ini tidak benar, dan saya sebenarnya berada di kota untuk bekerja. Saya berharap siapa pun 'sumber' ini mulai memeriksa fakta-fakta mereka lebih sering," tulis Priyanka Chopra.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Priyanka Chopra membantah laporan The Sun bahwa dia mengunjungi Meghan Markle dan Bayi Archie di Windsor bersama suaminya, Nick Jonas.

Berita tersebut melaporkan bahwa, "Pasangan dermawan tersebut mengambil sejumlah hadiah bayi dari toko perhiasan mewah Tiffany & Co."

Diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Priyanka Chopra membantah laporan yang salah tentang persahabatannya dengan Meghan Markle.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Pada bulan Maret 2019, ketika ia diundang ke acara talkshow di Watch What Happens Live!, pembawa acara Ancy Cohen bertanya kepada Priyanka Chopra tentang rumor dirinya tidak datang ke acara baby shower Meghan Markle.

"Anda tidak pergi ke baby shower karena anda kesal padanya," tanya Andy.

"Ya Tuhan. Tidak, itu tidak benar," jawab Priyanka Chopra sembari tertawa.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini