World

6 Fakta Menarik Naomi Scott, Si Cantik Putri Jasmine di Film Aladdin

Yuk kenalan lebih dalam dengan Putri Jasmine!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Naomi Scott si Princess Jasmine (Instagram/@naomigscott)
Naomi Scott si Princess Jasmine (Instagram/@naomigscott)

Matamata.com - Naomi Scott sedang dalam sorotan terkait perannya sebagai Putri Jasmine di film Aladdin. Mendampingi Mena Massoud, film Aladdin rilis mulai 22 Mei 2019. 

Pemilihan Naomi Scott sebagai seorang Putri Jasmine ini bukan tanpa alasan. Dirinya dipercaya untuk menghidupkan tokoh Putri Jasmine dengan aktingnya.

Supaya lebih afdol, sebelum menonton filmnya lebih baik cari tahu dulu yuk tentang fakta menarik Naomi Scott di bawah ini.

1. Berdarah India

Naomi Scott lahir di London, 6 Mei 1993. Ia memiliki ibu yang berasal dari Uganda dengan leluhur di Gujarat, India. Sementara ayahnya, Christopher Scott adalah seorang pria Inggris.

Walaupun lahir dan besar di kota metropolitan, Naomi Scott sering menunjukkan tradisi kebudayaan keluarganya dengan memakai pakaian tradisional India. Ia juga sering mengunggah foto dengan penampilan layaknya bintang Bollywood.

Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine di film Aladdin. (Instagram/@naomigscott)
Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine di film Aladdin. (Instagram/@naomigscott)

2. Orang tuanya pendeta

Dilansir dari laman Elle, Naomi Scott tumbuh di lingkungan yang religius. Orang tua Naomi sama-sama berprofesi sebagai pendeta di Bridge Church, Woodford in Redbridge, Inggris.

3. Memulai karier sebagai musisi

Sebelum terjun ke dunia akting, Naomi Scott ternyata sangat aktif di bidang musik. Ia bahkan sudah memiliki tiga album mini dan merilis beberapa single lagu.

Diketahui bahwa Naomi Scott juga bakal menyanyikan dua lagu untuk film Aladdin. Pertama ia bernyanyi solo untuk Jasmine dan satu lagi lagu duet bersama Mena Massoud.

4. Punya suami pemain bola

Naomi Scott termasuk salah satu artis Hollywood yang memutuskan untuk menikah muda. Ia sudah menikah dengan pemain sepakbola Jordan Spence. Mereka resmi menikah pada tahun 2014 setelah sebelumnya menjalin hubungan selama 4 tahun.

Gaya liburan Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine di film Aladdin. (Instagram/@naomigscott)
Gaya liburan Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine di film Aladdin. (Instagram/@naomigscott)

Diketahui bahwa suami Naomi Scott adalah pesepakbola Inggris yang bermain untuk klub Ipswich Town. Ia juga sempat menjadi kapten timnas muda Inggris di beberapa kompetisi level pemain muda.

5. Perankan Ranger Pink di film Power Rangers

Naomi Scott memerankan tokoh Kimberly Hart alias Ranger Pink di film Power Rangers. Diceritakan bahwa Kimberly adalah mantan cheerleader yang mengambil bagian untuk melawan cyberbullyin di sekolahnya.

6. Bermain di film The Martian, tapi adegannya dipotong

Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai Princess Jasmine (Instagram/@menamassoud)
Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai Princess Jasmine (Instagram/@menamassoud)

Ternyata Naomi ikut membintangi film The Martian yang dibintangi Matt Damon dan Jessica Chastain. Ia memerankan karakter bernama Ryoko yang merupakan salah satu anggota tim Jet Propulsion Laboratory (JPL). Adegan yang menampilkan dirinya tidak ditayangkan dalam film berdurasi 2 jam 24 menit tersebut.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini