World

Duh, Aishwarya Rai Dirumorkan Lagi Jengkel sama Mertua

Wah ada apa nih dengan Aishwarya Rai dan Amitabh Bachchan?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai dan mertuanya, Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Kolase Instagram)
Aishwarya Rai dan mertuanya, Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Aishwarya Rai tidak sekadar cantik, tapi juga istri, ibu dan menantu yang baik. Sejak menikah dengan anak Amitabh Bachchan, Abhisek Bachchan, kehidupan Aishwarya Rai makin berwarna.

Tapi sepertinya keadaannya tidak terlalu baik akhir-akhir ini. Dirumorkan Aishwarya Rai sedang jengkel sama mertuanya, aktor Amitabh Bachchan.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

 

Hal ini terkait dengan proyek film mendatang Amitabh Bachchan. Menurut sebuah laporan oleh The Times of India, sang aktris dikatakan jengkel karena Amitabh Bachchan memilih bekerjasama dengan Emraan Hashmi.

Pasalnya dulu Emraan pernah mengatakan Aishwarya Rai 'palsu dan plastik' dalam sebuah talkshow ternama. Komentar itu telah meninggalkan bekas luka yang dalam di hati Aishwarya Rai. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Jitesh Pillai, Aishwarya menyatakan bahwa menurutnya itu adalah komentar paling menyakitkan yang pernah ia terima.

Keluarga Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Keluarga Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

 

Namun ketika Emraan mengetahui bahwa Aishwarya Rai masih sakit hati, dia pun memberikan tanggapannya.

''Dia tidak mengatakan bahwa itu adalah komentar saya. Dia baru saja mengatakan bahwa komentar ini adalah yang terburuk. Dalam sebuah acara, Anda dituntut sedikit kontroversial dan lucu. Saya yakin dia tidak berbicara tentang saya. Tetapi jika iya, maka dia pasti ingat kalau saya juga bilang bahwa saya sangat menghormatinya. Saya pikir dia adalah seniman yang sangat baik, '' kata Emraan seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Tidak peduli apakah rumor itu benar atau tidak, penggemar yakin jika hubungan Aishwarya Rai dan Amitabh Bachchan tidak akan hancur karena masalah sekecil itu. Berkali-kali keduanya menunjukkan rasa saling menghargai satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara dengan The Indian Express, Aishwarya Rai berbicara tentang ayah mertuanya dan bagaimana beliau sangat melegenda.

''Dia dulu, sekarang dan selamanya akan menjadi ikon bagi kita semua. Semua orang akan berpikir seperti itu hari ini dan selamanya. Itu harus dikagumi, dihormati, dan dihargai, '' kata Aishwarya Rai.

Keluarga Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Keluarga Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Amitabh juga berbagi kebahagiaannya karena mendapatkan Aishwarya sebagai menantu perempuan.

''Tidak ada yang berubah di antara kami. Sudah seperti anak sendiri,'' kata Amitabh.

Wah semoga hubungan Aishwarya Rai dan mertuanya baik-baik saja ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report