World

Jago Berkuda, Yuk Kenalan dengan Putri Cantik Steve Jobs

Eve Jobs cantik dan berprestasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Eve Jobs, Putri Steve Jobs (Kolase Instagram/Shutterstock)
Eve Jobs, Putri Steve Jobs (Kolase Instagram/Shutterstock)

Matamata.com - Pendiri Apple, Steve Jobs ternyata punya putri cantik dan berprestasi. Dialah Eve Jobs, gadis 21 tahun yang jago berkuda

Dilansir dari CNBC, Eve Jobs pernah mengungkapkan pendapatnya tentang hobi berkuda. Bagi gadis berharta Rp 282 triliun ini, berkuda sangat baik baginya karena bisa memberikan motivasi.

''Berkuda telah mengajarkan saya kebebasan, dedikasi, dan ketekunan yang dapat saya terapkan pada semua bidang kehidupan saya,'' ungkap anak Steve Job ini.

Dia juga mengatakan jika berkuda bisa mengajarkan sifat rendah hati. Meski begitu, sisi ambisius dalam diri Eve masih tercermin dari kata-kata yang lain seperti 'kamu harus berada di puncak permainan'.

Eve Jobs. (Instagram/@evecjobs)
Eve Jobs. (Instagram/@evecjobs)

''Berkuda selalu membuatmu rendah hati. Sangat menyenangkan melihat kerja keras Anda terbayar, tetapi kamu harus terus-menerus berada di puncak permainan,'' jelasnya.

Bicara tentang kuda dan ambisi yang diwariskan dari gen ayahnya, putri Steve Jobs satu ini memiliki sebuah peternakan luas di kawasan Wellington, Florida yang kini digadang-gadang sebagai 'the equestrian capital of the world' alias pusat berkuda dunia.

Eve Jobs dan ibunya Laurene Powell. (Instagram/@evecjobs)
Eve Jobs dan ibunya Laurene Powell. (Instagram/@evecjobs)

Kompleks peternakan ini memiliki lokasi yang cukup strategis, yaitu berseberangan dengan 'harta karun' milik Bill Gates yang dibelinya untuk memfasilitasi putrinya, Jennifer, yang juga hobi berkuda.

Jika Eve Jobs diketahui ambisius, maka Jennifer ini lebih dikenal sebagai pekerja keras alias berjiwa kompetitif.

FYI, Bill Gates adalah pendiri Microsoft dan namanya sering disandingkan dengan Steve Jobs sebagai bagian dari penguasa teknologi dunia.

Eve Jobs. (Instagram/@evecjobs)
Eve Jobs. (Instagram/@evecjobs)

Kembali lagi pada kuda. Kecintaan Eve Jobs pada hewan kuat tersebut terus berlanjut hingga kisah percintaan. Dikabarkan Business Insider, Eve Jobs pernah menjalin cinta dengan seorang pria atletis, penunggang kuda pro, sekaligus mahasiswa University of Miami, Eugenio Garza Pérez.

Gadis yang jarang mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial ini benar-benar memiliki segalanya, termasuk ambisi yang memacunya jadi seorang Steve Jobs junior.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report