World

Dirumorkan Selingkuh dengan Rose Hanbury, Pangeran William Tak Tinggal Diam

Duh, Pangeran William beneran selingkuh dari Kate Middleton, nih?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Irma Joanita

Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William

Matamata.com - Sempat dirumorkan berselingkuh, Pangeran William akhirnya melakukan sebuah tindakan. Dia tak mau hanya tinggal diam.

Awal rumor ini tersebar menyebutkan bahwa Pangeran William memiliki hubungan istimewa dengan Rose Hanbury. Wanita ini merupakan sahabat karib dari Kate Middleton.

Sosok Duke of Cambridge ini telah bekerja sama dengan pengacaranya untuk mengabaikan semua rumor dan tuduhan bahwa ia berselingkuh saat sang istri, Kate Middleton, sedang hamil.

Rumor perselingkuhan ini telah beredar selama hampir satu tahun hingga sekarang, dan dinaikkan lagi di salah satu media, In Touch Weekly.

Pengacara utusan Kerajaan Inggris, Harbottle dan Lewis pun akhirnya dikirim oleh Kerajaan Inggris ke salah satu kantor publikasi Inggris setelah rumor itu disebarkan.

Kate Middleton dan Prince William
Kate Middleton dan Prince William

Dilansir dari stylecaster.com, surat tersebut bertuliskan, ''Selain palsu dan sangat merusak, publikasi spekulasi palsu sehubungan dengan kehidupan pribadi klien kami juga merupakan pelanggaran privasi menurut Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia.''

Harbottle dan Lewis pun telah menyatakan bahwa tidak ada yang benar sama sekali tentang kisah perselingkuhan antara Pangeran William dan Rose Hanbury.

Menurut Daily Beast, firma hukum juga sudah siap untuk mengambil tindakan hukum terhadap media Inggris lainnya yang menyebarkan berita tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report