World

Bikin Ngeri, Gagal Edit Jari Tangan Khloe Kardashian Jadi 10 Lebih

Wadaw, Khloe Kardashian jadi di-bully netizen kan.

Tinwarotul Fatonah

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Matamata.com - Keluarga Kardashian memang penuh kontroversi. Kali ini giliran Khloe Kardashian yang kena bulan-bulanan netizen karena ketahuan gagal edit foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Diduga gagal edit, foto yang diunggah tersebut memperlihatkan jari Khloe Kardashian tampak lebih dari sepuluh dan berbentuk aneh.

Bintang reality show ini memang sering sekali jadi bahan serangan netizen karena hobi sekali mengedit fotonya dengan Photoshop. Sepertinya kali ini tuduhan netizen tersebut terbukti.

Foto tersebut diunggah dalam momen perayaan ulang tahun penyanyi legendaris Diana Ross ke-75. Khloe Kardashian tampil dengan gaya glamor pakai dress emas.

Gagal Edit, Jari Khloe Kardashian Terlihat Lebih dari Sepuluh. (Instagram/@khloekardashian)
Jari Khloe Kardashian Terlihat Lebih dari Sepuluh. (Instagram/@khloekardashian)

Penampilannya semakin menawan dengan gaya rambut seperti Beyonce dan makeup bold yang dipadupadankan dengan lipstik nude. Sayangnya, netizen menyadari ada hal aneh dari jari Khloe Kardashian.

Jika dilihat secara seksama, nampak jari tangan Khloe Kardashian lebih dari 10 ruas. Ada netizen yang berkomentar bahwa jari adik Kim Kardashian itu ada 14 ruas.

''Gadis dengan 14 jari,'' komentar salah satu netizen.

''OMG, apa yang terjadi dengan tangannya,'' komentar netizen lainnya.

Gagal Edit, Jari Khloe Kardashian Terlihat Lebih dari Sepuluh. (Instagram/@khloekardashian)
Jari Khloe Kardashian Terlihat Lebih dari Sepuluh. (Instagram/@khloekardashian)

Tak hanya jari saja yang terlihat lebih banyak, tapi bentuknya juga. Meski begitu, sebenarnya ini bukan pertama kali Khloe Kardashian ketahuan gagal mengedit fotonya.

Ketika foto untuk kartu Natal yang diunggahnya di Instagram, tampak ia mengedit foto dan terlihat bahwa jari kaki kakak Khloe, yaitu Kourtney Kardashian, pun kelebihan.

Hal ini pun jadi bahan sindiran netizen kalau Khloe Kardashian ini terlalu sering memalsukan fotonya di Instagram dengan cara mengedit terlalu banyak. (DewiKu.com/Kintan Sekarwangi)

Berita Terkait

Berita Terkini