World

Unggah Foto Hasil USG, Justin Bieber Justru Panen Hujatan

Niat mengerjai sahabat dan para penggemarnya, Justin Bieber justru tuai kritikan pedas.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasalnya, dilansir dari akun Instagram pribadi Justin, ia terlihat menggunggah sebuah foto hasil USG.

Namun, pelantun lagu Never Say Never itu tak menyertakan caption apapun pada unggahan foto hasil USG itu. Terang saja tak berselang lama, kolom komentar Justin Bieber langsung ramai dikomentari netizen termasuk dari selebriti Hollywood lain yang turut berbahagia. 

"Congratulation! the legacy continues," kata King Bach.

"Is he doing a situp," komentar lain dari selebriti Patrick Schwarzenegger.

"Daddy Duty's," imbuh artis Hollywood lainnya, Kyle Massey.

Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Selang beberapa jam kemudian, Justin Bieber terlihat mengunggah postingan foto baru tentang sang istri yang sedang ada di kamar rumah sakit dan memeriksakan perutnya.

Hal ini tentu membuat para penggemar dan sahabat selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin percaya bahwa Hailey sedang mengandung buah hati pertamanya.

Namun, netizen sangat terkejut tatkala Justin Bieber mengunggah foto hasil USG itu kembali namun bukan bergambar janin bayi melainkan anjing.

"Wait omg is that a APRIL FOOLS," tulis Justin Bieber di akun Instagram pribadinya, @justinbieber.

Ternyata, lewat unggahan foto hasil USG tersebut Justin hanyalah guyon dan sengaja mengerjai para fansnya di bulan April atau yang memang terkenal sebagai bulan kejahilan.

Sayangnya, setelah mengetahui hal itu netizen justru bukan terhibur tetapi marah. Mereka merasa itu guyonan sensitif dan menyakitkan untuk pasangan tertentu. 

Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Terang saja, postingan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Awhh MAN!! You got us all, we were sending up prayers and all, lol (Awhh man, kamu berhasil mengerjai kita semua, padahal kita sudah mendoakanmu)," tulis sebuah akun @daniandannah.

"Damn, you got me hard. I was all excited and shit (Kau membuatku marah, padahal sebelumnya aku merasa senang)," terang netizen lain @jccaylen.

"Guyonan yang tidak bagus ketika disana ada orang-orang yang tidak bisa hamil dan kehilangan bayi. Sungguh-sungguh tidak respek," kata seorang akun @alissa.

"Menjadi seseorang yang berjuang dengan kesuburan tidaklah mudah, saya berfikir ini bukanlah postingan foto yang lucu," sambung akun lain @andre_renee_78.

"Sangat jahat, hal ini sangat sensitif untuk pasangan yang kehilangan anak dan tidak dapat memiliki anak," jelas netizen lain @baileykailani.

"Kamu sungguh bodoh," tambah akun lain @ceciliafilippi.

Berita Terkait

Berita Terkini