World

Baru Terungkap, Alasan Lady Gaga Putus dengan Christian Carino

Lady Gaga putus dengan Christian Carino bukan karena orang ketiga lho.

Tinwarotul Fatonah

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Lady Gaga dan Christian Carino sudah mengakhiri kisah cintanya di awal tahun 2019. Dikabarkan sudah bertunangan, rupanya ini alasan Lady Gaga putus dengan Christian Carino.

Pada awalnya, alasan di balik perpisahan mereka pun belum terungkap. Namun setelah beredar kabar bahwa Lady Gaga memiliki hubungan khusus dengan Jeremy Renner, alasan perpisahan pemeran utama film Star is Born dengan Christian Carino pun terungkap.

Ternyata Christian Carino adalah seorang yang terlalu cemburu dan hobi mengirimi banyak pesan kepada Lady Gaga. Itulah yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka berdua.

Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019. (Instagram/@ladygaga)

''Dia (Carino) cemburu. Dia berusaha untuk terhubung dengannya (Lady Gaga) setiap saat dan mengirim pesan kepadanya,'' ungkap seorang sumber dekat Lady Gaga, seperti yang dikutip dari laman Cosmopolitan.

Kemudian, ada seorang sumber juga yang menyebutkan jika Christian Carino sempat tak memperlakukan Lady Gaga dengan baik di akhir hubungan mereka.

Hal tersebut ternyata terlihat dari bahasa tubuh yang ditunjukkan keduanya, di mana pasangan ini terlihat tak lagi merasa nyaman saat bersama.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Tak lama berselang setelah berpisah dengan Christian Carino, Lady Gaga kemudian dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu bintang The Avengers, Jeremy Renner.

Kabarnya hubungan mereka terjalin tak lama setelah Lady Gaga berpisah dengan Christian Carino.

''Chris tak memperlakukan Lady Gaga dengan baik di akhir hubungan mereka (selama dua tahun). dan Lady Gaga benar-benar bersandar pada Jeremy beberapa minggu setelah hubungan itu berakhir,'' ungkap salah satu sumber terdekat.

Kalau Lady Gaga benar-benar memiliki hubungan khusus dengan Jeremy Renner, apakah banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka? (Kintan Sekarwangi)

Berita Terkait

Berita Terkini