World

Banjir Permintaan Album Baru, Justin Bieber Masih Fokus Pemulihan

Justin Bieber janji akan beri gebrakan luar biasa!

Linda Rahmadanti | Uni Irmagani

Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Justin Bieber dikabarkan mengalami depresi karena kondisi fisik dan mentalnya drop dan kelelahan. Tapi, banyak yang menyangkut pautkan depresinya dengan pernikahan Justin dengan Hailey Baldwin.

Akibat depresi yang ia alami, Justin Bieber harus melakukan perawatan kejiwaan khusus. Pihak Justin Bieber menegaskan jika depresi yang dialami bukan karena pernikahan.

Selama menjalani perawatan, Justin Bieber benar-benar rehab dalam karirnya. Banyak penggemarnya yang rindu akan karya-karyanya.

Sehingga penggemar Justin Bieber memintanya untuk segera meluncurkan album baru. Lewat postingan Instagramnya, Justin Bieber menjawab permintaan penggemar.

"Jadi, saya membaca banyak pesan yang mengatakan kalian ingin album," buka Justin Bieber.

"Saya telah melakukan tur selama masa remaja saya dan awal usia 20-an, saya menyadari dan ketika kalian mungkin melihat saya tidak senang tur terakhir dan saya tidak pantas mendapatkannya dan kalian tidak layak mendapatkannya. Kalian membayar uang untuk datang dan memiliki konser cahaya yang menyenangkan dan energik dan saya tidak mampu secara emosional untuk memberi kalian itu di dekat akhir tur," tulis Justin Bieber.

Justin Bieber ingin sekali mengabulkan permintaan penggemar. Namun untuk saat ini ia masih fokus untuk penyembuhan.

"Saya telah mencari, mencari, mencoba-coba seperti kebanyakan dari kita, saya sekarang sangat fokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang mengakar yang saya miliki seperti kebanyakan dari kita miliki, sehingga saya tidak berantakan, sehingga saya dapat mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah seperti yang saya inginkan. Musik sangat penting bagi saya tetapi tidak ada yang datang sebelum keluarga dan kesehatan saya," tambahnya.

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber berjanji akan kembali dengan album kick ass sesegera mungkin. Ia akan segera datang dengan pembalasan karya yang lebih luar biasa.

Berita Terkait

Berita Terkini