World

Menolak Tua, Rahasia Cantik Jennifer Lopez di Usia 49 Tahun

Hampir 50 tahun tapi masih awet muda aja.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jennifer Lopez (Shutterstock)
Jennifer Lopez (Shutterstock)

Matamata.com - Siapa sangka Jennifer Lopez sudah hampir berusia 50 tahun. Kecantikannya masih mampu menambat hati seorang pesepakbola ganteng asal Panama Alex Rodriguez

Untuk ukuran wanita sebayanya, J.Lo bisa dikatakan awet muda. Di usianya yang ke-49 tahun, tubuh J.Lo sangat bugar dan wajahnya selalu segar.

Dilansir dari Harper’s Bazaar Australia, Jennifer Lopez membagikan rutinitas perawatan kulitnya.

Hal pertama yang paling penting adalah membersihkan wajah sebelum tidur. Menurutnya tidur dengan wajah penuh makeup terbukti merusak kulit dan hal itu sangat dihindari oleh J.Lo.

Setelah membersihkan wajah, J.Lo selalu menggunakan krim malam untuk mengembalikan kelembapan kulit.

Jennifer Lopez pamer perut rata. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez pamer perut rata. (Instagram/@jlo)

 

Rahasia cantik J.Lo lainnya adalah dia salah satu penggemar berat minyak alami untuk wajah. Terutama ketika merasa lelah, J.Lo selalu menyegarkan kulitnya dengan minyak alami.

Ketika diwawancarai dengan majalah InStyle, J.Lo mengaku ogah berlama-lama di bawah sinar matahari.

''Saya sangat percaya pada perlindungan tabir surya. Jadi, saya berusaha untuk tidak berlama-lama berada di bawah sinar matahari,'' tuturnya saat dalam sesi wawancara Majalah InStyle.

Untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah penyumbatan pori pada wajah, J.Lo pernah membocorkan treatment yang dia gunakan, yaitu perawatan bahan asam glikolat pada kulit wajahnya.

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

 

Untuk merawat kesehatan tubuh dan pikiran, J.Lo rutin meditasi di pagi hari dan sebelum tidur.

''Bicara dengan diri sendiri itu penting. Saya ngobrol dengan diri sendiri setiap hari, beberapa kali dalam sehari. Kedengarannya klise dan omong kosong, tetapi itu benar dan bermanfaat,'' ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Well + Good.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini