World

Sepakat Berteman, Demi Lovato Putus dengan Henry Levy

Demi Lovato putus dari Henry Levy.

Linda Rahmadanti

Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Matamata.com - Demi Lovato kembali hadir dengan kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya pelantun lagu "Heart Attack" itu dikabarkan telah putus dari kekasihnya yang seorang desainer, Henry Levy. Keduanya memutuskan untuk lebih baik berteman, daripada menjadi sepasang kekasih.

Demi Lovato dan Henry Levy dikabarkan berpacaran sejak penyanyi 26 tahun itu meninggalkan panti rehabilitasi akibat kecanduan narkoba. Saat itu, Demi dan Henry ketahuan berciuman dan bergandengan tangan, pada Desember 2018 lalu.

Kabar putusnya Demi Lovato dan Henry Levy muncul tak berapa lama setelah Demi memutuskan untuk lebih aktif di belakang layar. Karena hal itu dapat membantunya menjauhi diri dari narkoba.

Demi Lovato dan Henry Levy. (Instagram @chicofarandula)
Demi Lovato dan Henry Levy. (Instagram @chicofarandula)

Seperti diketahui, Demi Lovato harus menjalani rehabiliasi karena ia hampir tewas akibat overdosis menggunakan kokain. Pada Desember lalu, pelantun "Heart Attack" itu pun mengaku beruntung masih bisa hidup.

"Jika aku merasa duni perlu tahu sesuatu, aku akan memberi tahu diriku sendiri. Kalau tidak, orang-orang berhenti menulis tentang pemulihanku, karena itu bukan urusan siapa pun selain diriku sendiri. Aku sadar dan bersyukur karena masih hidup dan peduli dengan diriku sendiri. Suatu hari aku akan memberi tahu dunia apa yang sebenarnya terjadi, mengapa itu terjadi dan seperti apa hidup aku hari ini. Tetapi sampai aku siap untuk membagikannya kepada orang-orang, tolong berhenti mencongkel dan mengarang-ngarang bahwa Anda tidak tahu apa-apa tentang itu. Aku masih membutuhkan ruang dan waktu untuk penyembuhan," tulis Demi Lovato di Twitter.

"Aku akan senang meluruskan semua rumor di luar sana, tetapi aku benar-benar tidak berutang pada siapa pun, jadi aku tidak akan melakukannya. Semua penggemarku perlu tahu adalah aku bekerja keras untuk diriku sendiri, aku bahagia dan bebas dari nakoba dan aku sangat berterima kasih atas dukungan mereka. Aku sangat diberkati sehingga aku bisa meluangkan waktu bersama keluarga, bersantai, mengolah pikiran, tubuh, dan jiwaku dan kembali ketika aku siap. Aku ingin berterima kasih kepada penggemarku untuk hal itu. Aku sangat berterima kasih. Aku sangat mencintai kalian, terima kasih banyak."

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini