World

Geser Posisi Mark Zuckeberg, Kylie Jenner Jadi Miliarder Termuda

Duh, Kylie Jenner keren banget nih geser Mark Zuckeberg jadi miliarder muda!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Ketenaran sosok Kylie Jenner tidak diragukan lagi. Tak hanya karena drama kontroversial sahabatnya, Jordyn Woods berselingkuh dengan Tristan Thompson, namun juga karena kekayaannya.

Menurut perkiraan dari Forbes, perusahaan Kylie Jenner yakni Kylie Cosmetics memiliki nilai setidaknya $ 900 juta. 100% kepemilikan perusahan Kylie Cosmetics ada di tangannya.

Perusahaan Kylie Jenner sendiri bukanlah perusahaan multinasional raksasa, Forbes melaporkan jika dia memiliki kurang dari 15 karyawan dan mengerahkan manufaktur, pengemasan, penjualan, dan pemenuhan dari brand Kylie Cosmetics.

Kylie Cosmetics yang menghadirkan produk lip kit yang kerap habis terjual pada hari pertama launching. Salah satu keberhasilan penjualan Kylie Cosmetics ini tampaknya ia dapatkan dari kekuatan sosial media, mulai dari instagram, twitter, dan snapchat.

Akun Instagram Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliecosmetics)
Akun Instagram Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliecosmetics)

Hingga artikel ini terbit, Instagram @kyliecosmetics mencapai followers 19.7 juta. Tak jarang Kylie Jenner mempromosikan produk terbarunya di akun sosial media miliknya pribadi juga. Sedangkan instagram pribadi Kylie Jenner mencapai angka 128 juta followers.

Akun Instagram Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Akun Instagram Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner pun terlihat mengalahkan pendiri Facebook, Mark Zuckeberg dari segi orang kaya termuda. Mark Zuckeberg dinobatkan sebagai miliarder pada usia 23 tahun. Dan sosok Kylie Jenner dinobatkan menjadi miliarder di usia 21 tahun berkat penjualan kosmetiknya.

Wah, keren banget Kylie Jenner!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report