World

Jordyn Woods Buka Suara, Khloe Kardashian: Kau Alasan Keluargaku Bubar

Khloe Kardashian kali ini tegas banget.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Matamata.com - Kasus perselingkuhan Tristan Thompson masih berlanjut. Pekan lalu, Khloe Kardashian memutuskan hubungan dengan Tristan karena kedapatan selingkuh dengan Jordyn Woods.

Dalam sebuah acara, Jordyn Woods mengaku dirinya tidak tidur bersama Tristan Thompson. Tetapi ia mengaku mencium bibirnya di sebuah pesta di rumah Tristan.

Melansir dari E! News, Jordyn Woods juga membantah isu jika ia menari di pangkuan Tristan Thompson. Ia mengakui jika dirinya mabuk selama pertemuan dengan Tristan Thompson.

Jordyn Woods menjelaskan dirinya telah berkali-kali meminta maaf pada Khloe Kardashian. Ia mengirim permintaan maaf lewat telepon maupun teks.

"Saya melakukan sebanyak mungkin permintaan maaf, melalui telepon, melalui teks. Dan sampai saya mendapat kesempatan untuk berbicara secara langsung karena dia benar-benar dapat merasakan, anda tahu, apa yang saya katakan."

"Tetapi, saya mengulurkan tangan dan kesempatan ada di sana. Saya menawarkan sebanyak mungkin. Tes pendeteksi kebohongan, apa pun. Apa pun yang membuat anda merasa lebih baik adalah apa yang saya inginkan," kata Jordyn Woods.

Jordyn Woods menambahkan jika bukan dirinya yang menjadi alasan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian tidak bersama.

"Sekarang situasi ini mungkin membuatnya lebih sulit untuk ingin bersamanya, dan aku mengerti itu. Tapi aku tahu aku bukan alasannya," tambahnya.

Setelah muncul pernyataan dari Jordyn Woods, tak lama kemudian Khloe Kardashian menulis cuitan menyinggung pernyataan Jordyn.

"Kenapa kamu berbohong @jordynwoods?? Jika kamu akan mencoba dan menyelamatkan dirimu dengan muncul ke hadapan publik, untuk memanggil aku secara pribadi dan memina maaf, setidaknya jujur dengan ceritamu. Ngomong-ngomong, kamu adalah alasan keluargaku bubar!" tulis Khloe Kardashian.

Suitan Khloe Kardhasian. (Instagram/@khloekaradshian)
Suitan Khloe Kardhasian. (Instagram/@khloekaradshian)

"Tristan juga patut disalahkan, tetapi Tristan adalah ayah dari anakku. Terlepas dari apa yang dia lakukan padaku, aku tidak akan melakukan itu pada putriku. Dia telah menangani situasi ini secara pribadi. Jika Tristan berbohong di depan umum tentang apa yang berkonspirasi, maka ya aku akan mengatasinya secara terbuka juga," tulis Khloe Kardashian.

Sementara keluarga Kardashian dan Jenner telah memutus hubungan dengan Jordyn Woods sejak kasus itu terungkap.

Berita Terkait

Berita Terkini