World

Isu Cinlok dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Akhirnya Buka Suara

Jadi hubungan Lady Gaga dan Bradley Cooper itu apa?

Tinwarotul Fatonah

Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Akhirnya Lady Gaga buka suara tentang isu cinta lokasi (cinlok) dengan Bradley Cooper. Gaga mengatakan jika wajar saja dirinya dan Bradley terlihat seperti kekasih karena lagu yang mereka bawakan memang bercerita tentang itu.

Menurut Lady Gaga, lagu 'Shallow' berbicara soal cinta dan kesan itulah yang ingin dia tampilkan ketika membawakan lagu tersebut.

''Penonton melihat cinta dan itu yang ingin kami tampilkan untuk kalian. Ini lagu tentang cinta,'' ujarnya ketika diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara 'Jimmyy Kimmel Live'.

Sebelumnya, Gaga juga mengatakan jika media sosial berperan penting atas menyebarnya isu ini. Lady Gaga bahkan mengatakan jika media sosial adalah toiletnya internet.

Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019. (Instagram/@ladygaga)

''Media sosial, jujur saja, adalah toiletnya internet dan dampaknya ke budaya pop benar-benar bukan kepalang," kata Lady Gaga.

FYI, isu cinlok antara Lady Gaga dengan Bradley Cooper sempat merebak karena keduanya membawakan lagu 'Shallow' begitu mesra saat menghadiri acara Oscar 2019.

Lagu tersebut merupakan soundtrack film 'A Star is Born' yang dibintangi keduanya.

Kabarnya, kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk cemburu berat pada Lady Gaga dan berujung pada aksi unfollow Instagram Lady Gaga.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report