World

Lady Gaga Batal Nikah, Dituding Cinlok dengan Bradley Cooper

Lady Gaga dan Bradley Cooper mesra banget di film 'A Star Is Born;.

Tinwarotul Fatonah | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Lady Gaga dan tunangannya, Christian Carino, batal menikah. Nama Bradley Cooper pun diseret-seret dalam kisah asmara Lady Gaga.

Seorang perwakilan dari Lady Gaga telah menyampaikan konfirmasi secara eksklusif pada People, "Kisah asmara mereka tidak berjalan mulus. Hubungan sepasang kekasih terkadang memang harus berakhir.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Gaga dan Carino sudah berpisah beberapa waktu yang lalu. "Tidak ada cerita panjang yang dramatis," katanya, dikutip dari People, Selasa (19/2/2019).

Bradley Cooper lantas menghadapi risiko serius dari kedekatannya dengan Gaga. Ia disebut-sebut terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu.

Duet Lady Gaga dan Bradley Cooper - (Instagram/@gagaquantum)
Duet Lady Gaga dan Bradley Cooper - (Instagram/@gagaquantum)

Penggemar film 'A Star Is Born' yakin bahwa Lady Gaga dan Bradley Cooper diam-diam saling jatuh cinta, meskipun Bradley telah berkencan dengan Irina Shayk sejak 2016 hingga memiliki anak.

Asumsi soal hubungan Gaga-Cooper meningkat sejak mereka menampilkan duet yang sangat mengesankan dalam konser Gaga, Enigma, di Las Vegas.

"Lady Gaga dan Bradley Cooper akan menikah, sudah diputuskan sekarang," cuit sosialita Brielle Biermann.

"lady gaga dan tunangannya membatalkan pertunangan mereka dan aku punya dua kata ... Bradley. Cooper," ungkap seorang netizen.

Belum ada keterangan baik dari pihak Lady Gaga maupun Bradley Cooper soal desas-desus ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report