World

Bikin Tato Tangga Nada, Lady Gaga Kodein Bradley Cooper?

Langsung pada berharap Lady Gaga jodoh sama Bradley Cooper.

Tinwarotul Fatonah

Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Setelah pamer tato yang terinspirasi dari A Star Is Born, Lady Gaga kembali menghiasi tubuhnya dengan tato berbentuk tangga nada warna hitam di tangan.

Terlihat ada empat not balok di dalam satu bar tangga nada tersebut. Jika dilihat secara saksama, not balok tersebut merupakan kunci nada G dan A yang diulang sebanyak dua kali. Sehingga jika dibaca secara menyeluruh, berbunyi 'Gaga' yang merupakan namanya.

Tapi sepertinya para fans dan netizen belum move on dari chemistry antara Lady Gaga dan Bradley Cooper, lawan mainnya di A Star Is Born.

Mereka memiliki teori tersendiri bahwa tato tersebut berbunyi ''B-C-B-C'' yang merupakan inisial nama Bradley Cooper.

Tato Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Tato Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Hal itu pertama kali diviralkan oleh seorang pengguna Twitter bernama Ezra May. Ia menuliskan bahwa not balok tersebut betul dibaca ''G-A-G-A'' dalam tangga nada.

Namun di dalam tangga nada alat musik bass, not balok tersebut dibaca ''B-C-B-C'' yang diyakini merupakan inisial untuk Bradley Cooper.

Pengguna Twitter lain juga menjelaskan hal yang sama seperti May. Banyak yang setuju jika keduanya bersama di dunia nyata.

Tapi sayangnya itu tinggallah harapan kosong. Sebab di dunia nyata, Bradley Cooper sudah memiliki pasangan, yakni model Irina Shayk, sejak tahun 2015 lalu. Sedangkan Gaga sudah bertunangan dengan Christian Carino sejak 2017 lalu.

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report