World

Tampil Berhijab, Aktris Bollywood Ini Jenguk Penggemarnya yang Sakit

Cantiknya Shraddha Kapoor berhijab.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)
Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Shraddha Kapoor berterima kasih pada penggemarnya yang sudah ikut mendoakan gadis 13 tahun bernama Summaya Shaikh yang didiagnosis penyakit TBC tahap 3. Sang aktris baru-baru ini menjenguk penggemarnya tersebut di rumah sakit.

Dilansir dari mid-day, Shraddha Kapoor memang menjenguk Summaya di rumah sakit karena mendengar Summaya sangat mengidolakannya. Pertemuan itu diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Shraddha Kapoor.

Dalam foto itu, putri dari aktor Shakti Kapoor ini tampak cantik berhijab. Dia mengenakan pakaian tertutup warna biru gelap dan tersenyum sambil memegang bahu Summaya di belakang kursi rodanya.

Shraddha Kapoor jenguk penggemarnya yang sakit (Instagram/@shraddhakapoor)
Shraddha Kapoor berhijab saat jenguk penggemarnya yang sakit (Instagram/@shraddhakapoor)

 

Postingan tersebut viral, para netizen memuji dan terharu dengan apa yang dilakukan Shraddha. Alhasil bantuan untuk Summaya pun datang.

Tiga hari kemudian tepatnya pada (31/1/2019), Lilavati Hospital menawarkan bantuan perawatan donor hati untuk Summaya sekaligus menanggung biayanya. Diketahui akibat TBC-nya Summaya memang membutuhkan donor hati tapi keluarganya tak punya biaya.

Shraddha yang mendengar bahwa kunjungannya membuahkan hasil sangat bersyukur. Aktris film Stree itu bilang kalau hari itu adalah hari paling berkesan dalam hidupnya.

Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)
Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Great job, Shraddha Kapoor.

Berita Terkait

Berita Terkini