World

Taimur Dibilang Anak Pembantu, Kareena Kapoor Murka

Kareena Kapoor tidak suka orang menghakiminya tanpa tahu bagaimana hidupnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kareena Kapoor murka anaknya dibilang dibesarkan pengasuh (YouTube/bollywoodshaadis.com)
Kareena Kapoor murka anaknya dibilang dibesarkan pengasuh (YouTube/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Jika ada anak seleb Bollywood yang paling menarik perhatian di India saat ini, maka jawabannya sudah pasti Taimur Ali Khan. Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang baru berusia 2 tahun ini sudah jadi trending topik di India semenjak kelahirannya.

Namun terlepas dari popularitasnya, yang lebih menarik adalah bahwa Taimur selalu ditemani oleh seorang pengasuh yang telah merawatnya sejak lahir. Babysitter Taimur itu didapatkan dari agensi kelas atas di Juhu, Mumbai.

Untuk merawat sang buah hati, Kareena Kapoor memberi sang nanny gaji yang fantastis. Gaji babysitter Taimur disebut-sebut setara dengan gaji Perdana Menteri India yakni sekitar Rp 35,9 juta sebulan.

Agensi asal pembantu Kareena Kapoor ini memang langganan keluarga artis Bollywood. Artis Soha Ali Khan, yang merupakan adik Saif Ali Khan juga mendapatkan pengasuh dari agensi yang sama.

Kareena Kapoor murka anaknya dibilang dibesarkan pengasuh (YouTube)
Kareena Kapoor murka anaknya dibilang dibesarkan pengasuh (YouTube)

 

Seringnya Taimur bersama pengasuh membuat Kareena Kapoor kerap mendapatkan kritik. Baru-baru ini dalam sebuah acara radio yang dipandunya bertajuk What Women Want yang juga dibintangi Soha Ali Khan, Kareena buka-bukaan kalau dia dikritik ibu yang ceroboh karena sering membiarkan Taimur bersama pengasuh.

''Aku akan menceritakan satu hal. Baru-baru ini salah satu fotoku dikomentari di sosial media. Saat itu aku sedang naik pesawat pribadi dan orang-orang bilang aku ceroboh karena membiarkan anakku dibesarkan oleh pengasuh,'' kata Kareena Kapoor yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Atas komentar itu Kareena Kapoor murka. Dia nggak suka orang komen kalau nggak tahu apa-apa soal hidupnya.

Dia menegaskan jangan menghakimi kalau nggak tahu luar dalam. Bahwa dia akan mengingat dalam benaknya orang-orang yang mengatakan kata-kata menyakitkan itu.

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Kareena juga menambahkan kalau dia dan suaminya sudah sangat menjaga Taimur. Bahkan Saif Ali Khan terobsesi main sama anaknya sampai diusir dan disuruh kerja sama Kareena.

''Dia seperti terobsesi. Saya harus mendorongnya keluar. Dia bahkan pernah sampai membatalkan syuting dan bilang 'Saya tidak bisa pergi. Saya tidak bisa meninggalkan Taimur'.''

Kareena pun membujuk sang suami dengan bilang kalau kadang-kadang dia juga butuh bersama suaminya. Suaminya pun manut, hehe.

Adik Karisma Kapoor ini juga sempat curhat kalau perhatian media pada Taimur memang terlalu besar. Dia kadang-kadang takut dan berat hati bila Taimur akan keluar rumah, tapi dia tahu itu egois.

''Begitu banyak perhatian padanya yang menakutkan. Semakin saya memikirkannya, semakin saya ingin dia di rumah. Saya tidak ingin dia meninggalkan rumah. Tapi saya tahu itu berlebihan. Saya mengendalikan perasaan saya hanya agar anak saya dapat tumbuh seperti anak kecil biasa. Dia layak mendapatkan kesempatan itu tanpa tekanan apa pun,'' jelas Kareena Kapoor.

Karena Kapoor, Taimur Ali Khan dan Ibu Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Karena Kapoor, Taimur Ali Khan dan Ibu Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Sementara sang suami, Saif Ali Khan terkesan lebih santai. Dia tidak masalah Taimur difoto asalkan tidak melukai Taimur dan sang nanny.

Hal ini dengan catatan kalau tidak sering-sering Taimur jadi pusat perhatian. Saif juga berencana mengirim Taimur ke sekolah asrama saat dia berusia 13 tahun agar dia bisa belajar tentang dunia.

Terkenal banget ya Taimur Ali Khan ini?

Berita Terkait

Berita Terkini