World

Siap Undang Ratusan Orang, Resepsi Pernikahan Justin Bieber Batal

Sudah 300 orang yang diundang, tetapi pernikahan ditunda.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Bima Sandria Argasona

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)

Matamata.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Pasangan yang telah menikah secara diam-diam pada tahun 2018 ini baru saja mengumumkan pesta pernikahannya ditunda kembali.

Melansir dari TMZ, pada Jumat (25/1/2019) Justin Bieber dan Hailey Baldwin kesulitan untuk menemukan hari baik guna menggelar resepsi pernikahan.

Ini bukanlah kali pertama mereka menunda pesta pernikahan, tetapi sudah tiga kali Justin dan Hailey menunda pesta pernikahannya.

Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya, sudah ada 300 orang tamu yang diundang untuk perayaan pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Sayangnya, pesta pernikahan mereka harus dibatalkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin  (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justinbieber)

Masih dari sumber yang terpercaya, sejumlah undangan penting di pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengungkapkan tak bisa hadir di pesta pernikahan yang tanggalnya sudah ditentukan.

Untuk itu, dengan sangat menyesal Justin dan Hailey kembali menunda pesta pernikahannya.

Karena masih mencari tanggal yang tepat, Pasangan yang tak butuh waktu lama untuk pacaran dan menikah ini tak akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Mereka akan menentukan tanggalnya matang-matang.

Jika Justin Bieber tak menghiraukan tamu undangan dan berfokus pada pesta pernikahan, akibatnya tak akan banyak tamu undangan yang datang.

Sudah diketahui sejumlah tamu Justin dan Hailey adalah Kylie Jenner, Travis Scott, Drake, dan sejumlah artis dunia lainnya.

Jadi, apakah pesta pernikahan mereka akan ditunda untuk ke-empat kalinya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report