World

Alasan Demi Lovato Unfollow Media Sosial Selena Gomez dan Nick Jonas

Demi Lovato kayaknya memang suka unfollow-unfollow gitu, deh.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Demi Lovato dan Selena Gomez. (Instagram/@staybysober)
Demi Lovato dan Selena Gomez. (Instagram/@staybysober)

Matamata.com - Rupanya tak hanya selebriti Indonesia saja yang pernah saling unfollow media sosial artis lain, tapi artis Hollywood juga. Diketahui, Demi Lovato juga tak lagi berteman dengan Selena Gomez, Nick Jonas dan Iggy Azalea di media sosial.

Menurut laporan dari eonline, Demi Lovato telah berhenti mengikuti Nick Jonas pada bulan Juni. Hanya saja, Lovato masih berteman dengan Kevin Jonas dan orangtuanya.

Kemungkinan sikap tersebut tak ada hubungannya dengan pernikahan Nick Jonas dengan Priyanka Chopra. Sementara pada Selena Gomez, Demi menyampaikan keputusannya untuk berhenti mengikuti Selena di Twitter pada tahun 2014 silam.

"Saya pikir itu hanya salah satu hal di mana orang berubah dan orang tumbuh terpisah," kata Demi Lovato di Watch What Happens Live.

Meski tak berteman di media sosial, pertemanan Selena Gomez dan Demi Lovato masih langgeng di dunia nyata. Terbukti ketika pelantun Sober mengalami overdosis, Selena datang untuk menjenguk.

"Yang saya katakan adalah, saya mengulurkan tangan secara pribadi. Saya tidak melakukan sesuatu di depan umum. Saya tidak mau. Saya mencintainya. Saya sudah mengenalnya sejak berusia 7," kata Selena Gomez pada Elle.

Demi Lovato dan Selena Gomez. (Instagram/@staybysober)
Selena Gomez dan Demi Lovato . (Instagram/@staybysober)

Demi Lovato juga sempat berhubungan baik dengan Iggy Azalea. Mereka melakukan kolaborasi dalam lagu berjudul Kingdome Come.

Setelah kerja sama itu, Demi Lovato dan Iggy Azalea berteman. Tapi tampaknya Iggy sangat memahami sikap Demi Lovato.

Dalam sebuah wawancara, Iggy Azalea mengungkapkan tentang kambuhnya Demi sebelum berita berhenti mengikuti di Instagram ini menyebar.

"Aku sudah tahu tentang itu, sebagai teman dekat, aku sangat khawatir sebagai temannya," kata Iggy di Entertainment Tonight.

Saat ini, Demi Lovato masih fokus pada pemulihan diri pasca-rehabilitasis akibat overdosis narkoba.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report