World

Bukti Taylor Swift Sahabat Terbaik Selena Gomez

Taylor Swift sangat perhatian pada Selena Gomez.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Selena Gomez dan Taylor Swift. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez dan Taylor Swift. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Selena Gomez akhirnya kembali bermain Instagram setelah sebelumnya mengabarkan untuk berhenti sementara waktu. Ia mengucapkan terima kasih pada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan padanya.

Selena Gomez juga mengaku lebih baik sekarang. Ia juga menjadi lebih mencintai dirinya yang sekarang.

Ia mengungkapkan perasaannya tersebut lewat postingan tiga foto hitam putih. Kini, Selena Gomez telah siap dengan kejutan yang telah menantinya di depan.

Selena Gomez kembali ke Instagram. (Instagran/@selenagomez)
Selena Gomez kembali ke Instagram. (Instagran/@selenagomez)

Pulihnya semangat Selena ini tak lepas dari dukungan Taylor Swift. Ia dan pelantun Delicate ini memang sudah berteman sejak lama.

Melansir dari eonline.com, Taylor Swift menjadi salah satu sahabat yang membuat Selena Gomez nyaman. Saat dirawat pun, Swift beberapa kali mengunjungi mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Selena dan Taylor sudah bertemu setelah Selena keluar dari rumah sakit dan mereka sangat dekat. Bahkan Taylor beberapa kali menjenguk dan mendukung Selena saat dirawat," kata seorang sumber.

Sumber tersebut menegaskan jika Selena benar-benar menganggap Taylor Swift sebagai sahabat baik dan orang yang dipercayai. Terlepas dari kesibukan masing-masing, hubungan Selena Gomezt dan Swfit tetap baik.

Belum lama ini, Selena Gomez dan Taylor Swift berkumpul bersama teman-teman lainnya. Taylor Swfit membaginya di Instagram, sementara Gomez memilih tidak mengunggah. Hanya saja, Swift memilih mematikan kolom komentar.

Selena Gomez tampak bahagia bertemu teman-temannya. Senyum riang tergores pada wajahnya.

Selena Gomez dan Taylor Swift berkumpul dengan teman-teman. (Instagram/@taylorswift)
Selena Gomez dan Taylor Swift berkumpul dengan teman-teman. (Instagram/@taylorswift)

Selena Gomez memiliki alasan untuk itu. Ia tahu betul bagaimana media sosial mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Kini, Selena Gomez telah bekerjasama dengan salah satu brand produk olahraga ternama. Mari kita tunggu kejutan dari Selena Gomez.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report