World

Lady Gaga Sebut Chemistry dengan Bradley Cooper Sungguhan

Katanya, sih, bakal ada kerja sama bareng lagi.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Siapa yang belum nonton film A Star Is Born? Kalian bakal nyesel kalau belum nonton.

Film A Star Is Born ini merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang pada tahun 1937. Namun dikemas oleh Bradley Cooper menjadi lebih dalam ceritanya.

Film yang disutradarai sekaligus diperankan oleh Bradley Cooper bersama Lady Gaga ini berhasil membuat penonton menitikkan air mata. Secara bersamaan kalian juga akan dibuat kagum dengan akting Lady Gaga sebagai Ally.

Maka tak heran jika Bradley Cooper dan Lady Gaga berhasil memenangkan penghargaan National Board of Review Awards yang berlangsung di Cipriani 42nd Street, New York City. Cooper berhasil membawa pulang penghargaan Best Director of the Year, sementara Lady Gaga meraih penghargaan Best Actress of the Year.

"Saya merasa sangat, sangat diberkati berada di sini malam ini, karena saya merasa seperti saya merasa terhormat atas kerja keras saya," kata Lady Gaga pada E! News.

"Dan jika kamu bekerja keras, tidak peduli siapa kamu, dan kamu tidak berhenti dan kamu percaya diri, kamu bisa mencapai apa saja," tambahnya.

Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Di film A Star Is Born, Bradley Cooper dan Lady Gaga berperan sebagai sepasang kekasih yang akhirnya menikah. Chemistry Cooper dan Gaga sangat kuat memerankan karakter mereka.

Saat dijumpai oleh tim eonline.com di acara National Board of Review Awards, Lady Gaga membocorkan rahasia chemistry-nya dengan Bradley Cooper saat berperan di film A Star Is Born.

Gaga menyebut jika chemistry yang ia bangun bersama Cooper adalah nyata. Ya, sesuatu yang berjalan dengan alami dan mengalir begitu saja.

"Chemistry saya dengan Bradley adalah nyata, kamu tahu? Itu instan ketika kami bertemu, dan itu hanya terus tumbuh," kata Lady Gaga pada E! News.

Lady Gaga juga membocorkan kemungkinan akan ada kerja sama lagi dengan Bradley Cooper. Nggak sabar, kan?

"Dan apakah aku akan bekerja dengannya di masa depan? Tentu saja," ungkap Lady Gaga.

Berita Terkait

Berita Terkini