World

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Undur Pesta Pernikahan

Katanya mereka bakal menggelar pesta meriah.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)

Matamata.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan pada Juli 2018. Lalu mereka memutuskan untuk menikah diam-diam di pengadilan New York City pada September lalu.

Usai resmi menikah, Hailey Baldwin mengubah nama belakangnya yang kini menjadi Hailey Bieber. Mereka memang melakukan pernikahan diam-diam, tapi Justin Bieber dan Hailey Baldwin memiliki rencana untuk mengatur pesta penikahan.

Pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin rencananya akan berlangsung pada bulan Januari ini. Tapi tampaknya tak berjalan mulus, mereka terpaksa mengundur rencana itu.

Melansir dari eonline.com, rencana menggelar pesta pernikahan di bulan Januari harus molor karena persiapan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang belum matang.

"Mereka berencana menggelar pesta pernikahan pada bulan Januari. Mereka (Justin Bieber dan Hailey Baldwin) sudah tak sabar merayakan dengan keluarga dan sahabatnya. Mereka akan menggelar pesta besar. Tapi sekarang persiapan belum selesai, merek masih mengerjakan perincian dan perencanaan," kata seorang sumber.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin  (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justinbieber)

Tampaknya Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak buru-buru untuk menggelar pesta resepsi. Semuanya harus dipersiapkan matang-matang.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bekerja sama menyatukan ide-ide. Mereka juga banyak berkonsultasi pada pendeta membahas upacara keagamaan.

"Mereka telah menyatukan ide-ide dan mempertimbangkan kembali. Mereka juga berkali-kali bertemu dengan pendeta untuk membahas upacara keagamaan dan mencari tahu apa yang mereka inginkan," tambah sumber.

Apakah pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan digelar tepat pada Hari Valentine? Kita tunggu saja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report