World

Heboh, 5 Seleb Bollywood Ini Bongkar Aib Mantan usai Putus

Ada yang ngaku mendapat KDRT.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Preity Zinta. (Instagram/@realpz)
Preity Zinta. (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Perpisahan dan perceraian menjadi hal yang biasa dalam hubungan selebriti Bollywood. Yang menjadi tak biasa adalah saat mereka bongkar aib pasangan ke publik pasca putus. Hal ini pernah dilakukan oleh si cantik Preity Zinta.

Preity Zinta pernah mengatakan hal yang kontroversial pasca putus dari kekasihnya, Ness Wadia. Preity telah mengajukan tuntutan terhadap Ness, dan menuduh bahwa ia telah mengancamnya selama pertandingan IPL di stadion Wankhede, pada 30 Mei 2014.

''Ness mengintimidasi saya dengan mengatakan dia bisa membuat saya menghilang karena saya bukan siapa-siapa dan hanya seorang aktris dan dia orang yang kuat ... kejadian yang disebutkan sebelumnya di Mumbai di Stadion Wankhede ini telah membuat saya hancur dan takut akan hidup saya,'' kata Preity Zinta yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com

Preity dan Ness berpacaran selama lima tahun dan mereka putus tahun 2009. Preity Zinta kini sudah menikah dengan Gene Goodenough.

Preity Zinta dan Ness Wadia (bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Ness Wadia (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Preity Zinta, dilansir dari bollywoodshaadis.com 4 seleb Bollywood ini juga bongkar aib mantan pasca putus. Siapa saja?

Yuk cekidot!

1. Sajid Khan dan Jacqueline Fernandez

Sajid Khan dan Jacqueline Fernandez (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Sajid Khan dan Jacqueline Fernandez (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Sajid Khan dan Jacqueline Fernandez berpisah beberapa tahun yang lalu. Meskipun mereka cenderung bungkam soal hubungan mereka, banyak yang bilang sikap Sajid yang posesif menjadi alasan mereka putus.

Namun, selama wawancara saat mempromosikan film Humshakals, Sajid buka-bukaan soal hubungan asmaranya. Dia bahkan sedikit membongkar aib soal hubungannya bersama Jacqueline Fernandez.

''Kami baru putus pada Mei 2013, padahal hubungan kami sudah memburuk sejak Desember 2012. Ketika Anda tidak memiliki seorang wanita dalam hidup Anda, Anda tidak memiliki seseorang yang terus-menerus mengganggu Anda, sehingga Anda akhirnya bekerja lebih baik dan lebih fokus. Saya pergi berlibur dengannya selama lima hari di tengah-tengah syuting film Himmatwala dan merasa sangat sedih ketika filmnya tidak berjalan dengan baik. Untuk film Humshakals, saya belum mengambil satu liburan pun, '' kata Sajid.

Pernyataan Sajid dengan jelas menunjukkan bahwa pacarnya saat itulah yang menyebabkan filmnya gagal. Tentu saja itu tertuju pada Jacqueline Fernandez.

2. Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)
Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)

Aktor terpanas Bollywood menghancurkan hati sejuta umat ketika mereka mulai berkencan. Hubungan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone cukup serius hingga Deepika membuat tato dengan inisial nama Ranbir di lehernya.

Tetapi setelah tiga tahun pacaran, mereka berpisah. Tampaknya memang baik-baik saja, tapi Deepika pernah menyindir sifat Casanova Ranbir di media.

''Ketika aku dalam suatu hubungan, aku memberikan segalanya. Aku benar-benar berkomitmen dan mengabdi. Entah bagaimana dalam hubungan saya, seorang pria berkhianat. Kamu bisa mengabaikannya bila terjadi sekali, tapi bila itu terus terjadi maka ada yang salah dengan hubungan itu,'' kata Deepika Padukone.

Meski begitu, Ranbir dan Deepika sudah berteman baik. Waktu mendewasakan mereka dan bahkan mereka sudah main film bersama pasca putus.

3. Aishwarya Rai dan Salman Khan

Aishwarya Rai dan Salman Khan (bollywoodshaadis.com)
Aishwarya Rai dan Salman Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Setelah dianggap sebagai pasangan emas Bollywood, Aishwarya Rai dan Salman Khan mengalami perpisahan yang sangat pahit di mata publik. Disebut-sebut sifat Casanova milik Salman Khan yang menyebabkan perpecahan pasangan itu.

Setelah putus, Aishwarya buka-bukaan ke media kalau Salman tak terima putus darinya. Salman akan sengaja melukai dirinya sendiri kalau Aishwarya tidak mengangkat teleponnya. Aishwarya juga mengatakan bahwa selama hubungan mereka, Salman sangat posesif dan bahkan melecehkannya secara fisik dan mental.

''Setelah kami putus, dia akan menelepon saya dan berbicara tentang hal-hal kotor. Dia juga mencurigai saya berselingkuh dengan rekan-rekan saya. Saya dituduh pacaran dengan semua aktor, dari Abhishek Bachchan ke Shahrukh Khan. Ada saat-saat ketika Salman melukai fisik saya, untungnya tanpa meninggalkan bekas. Dan saya akan pergi bekerja seolah-olah tidak ada yang terjadi,'' kata Aishwarya Rai.

Kini Ashwarya telah menikah dengan Abhishek Bachchan dan memiliki putri bernama Aaradhya. Sementara itu, Salman Khan masih single.

4. Rahul Mahajan and Dimpy Ganguly

Rahul Mahajan and Dimpy Ganguly (Instagram/@dimplygangulyfan/@therahulmahajan)
Rahul Mahajan and Dimpy Ganguly (Instagram/@dimplygangulyfan/@therahulmahajan)

Publik heboh ketika Rahul Mahajan mengumumkan bahwa dia akan memilih pengantin wanitanya melalui acara swayamvar di televisi. Apalagi saat dia benar-benar menikahi Dimpy Ganguly.

Namun dalam waktu empat bulan, Dimpy memutuskan pisah ranjang dan bilang Rahul melakukan KDRT padanya.

''Rahul memukuli saya pagi-pagi sekali, setelah membangunkan saya karena ponsel saya berbunyi. Ketika saya memintanya untuk kembali tidur, dia marah dan mulai memukul saya,'' kata Dimpy.

Setelah kejadian itu, Dimpy kembali ke rumah karena Rahul menyatakan penyesalannya. Meski itu pun tak berlangsung lama.

Dimpy pun mengajukan gugatan cerai atas alasan KDRT. Dari situ diketahui kalau istri pertama Rahul, Shweta juga minta cerai karena KDRT.

Kini Dimpy Ganguly sudah menikah dengan teman masa kecilnya. Mereka dikaruniai seorang putri.

Itu dia 5 seleb Bollywood bongkar aib mantan pasca putus

Berita Terkait

Berita Terkini