World

Usia 40 Tahun Lebih, 5 Artis Hollywood Ini Lahirkan Anak Pertamanya

Cukup beresiko ya sebenernya kalau menurut medis.

Tinwarotul Fatonah

Celine Dion. (Instagram/@celinedion)
Celine Dion. (Instagram/@celinedion)

Matamata.com - Melahirkan anak pertama di usia 40 tahun lebih dibilang beresiko secara medis, namun hal ini tak membuat Celine Dion dan empat seleb Hollywood takut.

Celine Dion dan empat seleb Hollywood diketahui memiliki anak setelah berumur 40 tahun. Walaupun pada umumnya usia ideal melahirkan anak pertama adalah di atas 21 tahun dan sebelum 35 tahun.

Yuk kepoin, lima artis Hollywood yang memiliki anak setelah berumur 40 tahun.

1. Nicole Kidman

Wanita berkebangsaan Amerika dan Australia ini memiliki masalah kesuburan. Di awal pernikahannya dengan Cruise, ia mengalami traumatic ectopic pregnancy. Inilah yang membuatnya mengadopsi dua orang anak.

Nicole Kidman. (Pinterest)
Nicole Kidman. (Pinterest)

Ketika menikahi Urban, ia berhasil melahirkan normal pada 2008. Saat itu ia berumur 41 tahun. Tiga tahun kemudian, ia melahirkan anak keduanya.

2. Celine Dion

Celine Dion.  (Pinterest)
Celine Dion. (Pinterest)

Di umur yang ke-42, peraih Grammy ini melahirkan anak kembarnya Eddy dan Nelson. Ia berjuang 6 tahun untuk bisa mendapatkan anak.

3. Geena Davis

Geena Davis. (Pinterest)
Geena Davis. (Pinterest)

Peraih Oscar ini melahirkan anak perempuannya, Alizeh pada 2002 di umurnya yang ke-46. Dua tahun kemudian, ia melahirkan anak kembar, Kian dan Kaiis.

4. Susan Sarandon

Susan Sarandon. (Pinterest)
Susan Sarandon. (Pinterest)

Wanita kelahiran 1946 ini melahirkan anak pertamanya di tahun 1985. Beberapa tahun kemudian, ia memiliki dua anak lagi, Jack dan Miles. Padahal sebelumnya ia didiagnosis mengalami endometriosis.

5. Rachel Zoe

Rachel Zoe. (Pinterest)
Rachel Zoe. (Pinterest)

Di umur 42 tahun, ia mengumumkan berita kehamilannya. Penulis asal Amerika tersebut awalnya masih kurang yakin jika ia memang benar-benar hamil.

SUMBER : HiMedik.com

Berita Terkait

Berita Terkini