World

Diet Ketat, Perubahan Tubuh 5 Seleb Bollywood Ini Manglingi

Mereka harus diet super ketat dan olahraga super giat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sonakshi Sinha  (Instagram/@alisona/bollywoodshaadis.com)
Sonakshi Sinha (Instagram/@alisona/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Visual yang bagus adalah suatu keharusan bagi selebriti Bollywood. Untuk itulah para seleb Bollywood harus diet ketat dan olahraga super berat untuk memiliki tubuh ideal agar tampak keren di layar lebar. Hal ini juga dilakukan oleh sepupu Priyanka Chopra, Parineeti Chopra.

Dikutip dari bollywoodshaadis.com, Parineeti awalnya tidak ingin menjadi aktris sehingga dia tidak terlalu peduli dengan penampilannya. Saat menandatangani film pertamanya bersama Ranveer Singh, dia kehilangan banyak bobot tubuh. Namun, ia harus kehilangan lebih banyak lagi untuk bertahan hidup di industri film.

Parineeti mengambil cuti dan berlatih Kalaripayattu yang merupakan bentuk seni bela diri dari Kerala. Dia mengganti nasi putih dengan nasi coklat. Selain itu, dia mendaftar untuk program detoks di Austria, di mana daftar diet khusus disiapkan hanya untuknya.

Semua program itu agak sulit untuk diikuti dengan tekun. Namun itu semua membantunya menjadi lebih fit dan langsing.

Parineeti Chopra (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Parineeti Chopra (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Parineeti Chopra, perubahan tubuh seleb Bollywood ini juga manglingi berkat diet ketat.

Siapa saja?

1. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha  (Instagram/@alisona/bollywoodshaadis.com)
Sonakshi Sinha (Instagram/@alisona/bollywoodshaadis.com)

Sonakshi Sinha dulunya sangat berisi sebelum masuk ke dunia hiburan Bollywood. Dia pernah berbobot 90 kg sebelum dia memulai debut filmnya bersama Salman Khan.

Baginya kehilangan 30 kg tidak mudah, tetapi dia melakukannya dengan berolahraga secara teratur dan makan makanan sehat.

Dia meninggalkan junk food dan permen manisan, dan menggantinya dengan makanan yang kaya protein. Diet protein tinggi ini juga memaksimalkan efek olahraganya.

2. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor (Instagram//bollywoodshaadis.com)
Sonam Kapoor (Instagram//bollywoodshaadis.com)

Sonam Kapoor adalah fashionista Bollywood dengan semua koleksi Louis Vuitton, Channel dan Gucci-nya. Namun sebelum dia tampil memesona lewat debutnya di film Saawariya bersama Ranbir Kapoor, doi dulunya adalah anak berisi yang memiliki banyak tindikan.

Sonam Kapoor sangat ketat dengan dietnya. Dia mengikuti diet rendah karbohidrat dan protein tinggi yang dibagi menjadi lima makanan kecil. Dia mengunyah buah-buahan kering dan minum milkshake jika dia merasa rasa laparnya meningkat. Berkat dedikasi dan kemauan keras, dia berhasil menurunkan 30 kg.

3. Arjun Kapoor

Arjun Kapoor (Instagram//bollywoodshaadis.com)
Arjun Kapoor (Instagram//bollywoodshaadis.com)

Seperti sepupunya Sonam Kapoor, Arjun Kapoor juga kelebihan berat badan. Dia punya berat badan 140 kg sebelum dia debut di film Ishaqzaade. Dia melakukan CrossFit selama 20 menit setiap hari dan mengkonsumsi banyak protein untuk abs-nya yang sekarang.

Dietnya sangat kaya protein. Dia mengkonsumsi banyak putih telur, ayam rebus atau panggang, ikan dan daging. Dia juga mengunyah nanas dan stroberi.

4. Bhumi Pednakar

 Bhumi Pednakar  (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Bhumi Pednakar (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Bhumi Pednakar memecahkan stereotipe saat debut di film Bollywood berjudul Dum Laga Ke Haisha. Pasalnya untuk perannya di film ini dia harus kelebihan berat badan.

Tidak seperti selebriti lain, dia tidak membatasi dirinya untuk menikmati makanan. Yang dia lakukan hanyalah mengganti yang tidak sehat dengan pilihan yang lebih sehat. Dia sebisa mungkin meghindari gula, karbohidrat, dan alkohol. Ibunya membuat bagan diet untuknya yang termasuk makanan rumahan sederhana.

Itu dia perubahan bentuk tubuh seleb Bollywood yang bikin pangling.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report