World

Pesona 7 Seleb Bollywood Tanpa Makeup, Cantik Alami!

No makeup, no problem.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Seleb Bollywood memang terkenal memiliki kecantikan wajah yang alami. Meskipun terkadang mereka diharuskan memakai makeup demi menonjolkan karakter wajah mereka, aslinya mereka sudah cantik tanpa makeup lho.

Seperti Kareena Kapoor dan Preity Zinta misalnya. Warna mata Kareena Kapoor yang indah dan lesung pipit Preity Zinta yang menggemaskan sudah jadi ciri khas yang membuat mereka cantik alami.

Nggak percaya? Yuk cekidot 7 pesona seleb Bollywood tanpa makeup.

1. Kajol

Kajol memang sering tampil tanpa makeup atau makeup tipis saja. Meski begitu pemain Kuch Kuch Hota Hai ini tetap adem dipandang.

Kajol from Instagram @kajol
Kajol (Instagram/@kajol)

2. Kareena Kapoor

Ibu Taimur Ali Khan ini seksinya memang kebangetan. Selain punya paras menawan, Kareena Kapoor juga punya mata besar dengan kombinasi hijau pada warna matanya yang membuatnya tetap mempesona meski tanpa makeup.

Kareena Kapoor from Instagram @therealkareenakapoor
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

3. Preity Zinta

Lesung pipit Preity Zinta malah tambah menonjol tanpa makeup. Doi manisnya kebangetan sih.

Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

4. Alia Bhatt

Kalau kamu pikir Alia Bhatt perlu makeup untuk menambat hati Ranbir Kapoor, kamu salah. Doi tetep punya senyum manis meski tanpa riasan wajah berlebihan.

Alia Bhatt  (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

5. Katrina Kaif

Katrina Kaif tetap aja mempesona meski tanpa makeup. Pasalnya lawan main Shah Rukh Khan di Zero ini sudah punya karisma bintang yang bikin penggemarnya enggan berpaling.

Katrina Kaif  (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

6. Anushka Sharma

Dengan kecantikan alaminya ini, pantas pemain kriket terkaya jatuh cinta padanya. Anushka Sharma memang memiliki tawa yang menular.

Anushka Sharma  (Instagram/@anushkasharma)
Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

7. Priyanka Chopra

Pagi-pagi ngelihat wajahnya Priyanka Chopra pasti langsung adem deh. Kulitnya udah mulus meski tanpa makeup ya?

Priyanka Chopra  (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Itu dia pesona 7 seleb Bollywood tanpa makeup. Yang mana nih idolamu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report