World

Kanye West Beri Kejutan Penuh Bunga di Ulang Tahun Kim Kardashian

Kanye West ini memang gemar kasih kejutan manis buat Kim Kardashian.

Dinar Surya Oktarini | Uni Irmagani

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kanyewestt_official)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kanyewestt_official)

Matamata.com - Kim Kardashian telah berusia 38 tahun tepat hari ini, Minggu (21/10/2018). Suaminya, Kanye West, memberikan kejutan romantis di hari spesialnya.

Di dalam ruangan rumahnya, sudah dihiasi bunga cantik warna ungu di langit-langit ruangan. Ruangan yang bercat putih itu menjadi berwarna berkat bunga indah dari Kanye West.

Tak hanya itu, kedatangan Kim Kardashian diiringi lantunan piano yang dimainkan langsung oleh seorang musisi pria. Kim membaginya lewat postingan InstaStory.

''Kanye yang paling kreatif saat mengirimkan bunga untuk ulang tahunku!
Sangat mencintaimu, Sayang,'' tulis Kim Kardashian.

InstaStory Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)
InstaStory Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

 

Kanye West juga mengunggah kejutan yang ia rangkai lewat Twitternya dalam bentuk video. Dalam video itu juga menunjukkan putrinya, North West, bersama temannya tengah menari-nari diiringi musik Jazz.

''Kim Kardashian, kau luar biasa.''

Aku akan terus berusaha membuat hal-hal yang dapat mengungkapkan betapa cantiknya kamu di dalam dan luar dan betapa aku mencintaimu dan keluarga kami,'' tulis Kanye West.

Ucapan Kanye West untuk Kim Kardashian. (Twitter/@kanyewest)
Ucapan Kanye West untuk Kim Kardashian. (Twitter/@kanyewest)

 

Benar kata Kim Kardashian jika suaminya memang sangat kreatif membuat kejutan-kejutan manis. Sebelumnya, pada 2016 lalu, Kanye menyewa sekelompok pemain musik wanita di Hari Ibu.

Kim Kardashian dan Nort dibangunkan oleh suara merdu dari biola dan pemain cello yang tampil di ruang tamu mereka. Kanye West juga kerap membeli hadiah mewah untuk istrinya. Suami idaman banget!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report