World

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Pesta Pernikahan, Kapan?

Jumlah undangannya terbatas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di ultah Ralph Lauren ke 50 (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di ultah Ralph Lauren ke 50 (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Pasangan seleb internasional, Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang selalu asyik untuk dibicarakan. Mereka membuat para penggemar patah hati saat bertunangan lewat Upacara Roka pada 18 Agustus 2018 lalu di kediaman Priyanka di Mumbai, India.

Sejak saat itu mereka enggak sungkan lagi untuk pamer kemesraan di depan publik. Hastag Nickyanka sampai jadi trending topik di sosial media karena banyak yang penasaran kapan mereka menikah.

Nah, boleh nih kamu berhenti penasaran karena akhirnya tanggal, lokasi dan daftar tamu di pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas terungkap. Yuk. intip detailnya.

1. Tanggal dan Lokasi Pernikahan

Priyanka Chopra, Nick Jonas, Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@nickjonas)
Priyanka Chopra, Nick Jonas, Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@nickjonas)

Times of India mengabarkan Priyanka akan melepas masa lajang pada 2 Desember 2018 di Kota Jodhpur, Rajasthan. Terungkap juga kalau pernikahannya akan digelar selama 3 hari berturut-turut mulai 30 November 2018.

Ini artinya Nick Jonas akan menikah duluan daripada kakaknya, Joe Jonas. yang sudah bertunangan dengan pemain Games of Thrones, Sophie Turner.

2. Jumlah Tamu Undangan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Baru-baru ini Priyanka Chopra memang berada di Jodhpur untuk menghadiri ulang tahun suami dari sahabatnya. Media setempat mengabarkan kalau Priyanka dan Nick tidak sekadar menghadiri pesta ulang tahun.

''Nick dan Priyanka baru-baru ini berada di India dan mereka mengunjungi Jodhpur. Di sana lah mereka memutuskan Umaid Bhawan sebagai lokasi impian pernikahan mereka. Mereka hanya akan mengundang teman dekat dan keluarga sebanyak 200 orang. Priyanka juga akan mengadakan acara Bridal Shower di New York karena banyak teman-temannya yang tinggal di sana, lalu melanjutkan dengan resepsi di Jodhpur,'' ungkap sumber tersebut.

3. Dibocorkan oleh Sepupu

Nick Jonas, Priyanka Chopra dan Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)
Nick Jonas, Priyanka Chopra dan Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Sepupu Priyanka Chopra, yakni aktris Parineeti Chopra juga ikut antusias dengan pernikahan sepupunya. Saat promosi film Bollywood terbarunya berjudul Namaste England bersama Arjun Kapoor, Parineeti bilang kalau doi mau nari di pernikahan sepupunya.

Parineeti Chopra akan menari bila lagu yang diputar adalah OST favorit dari film Priyanka Chopra, Desi Girl (Dostana).

''Aku akan melakukan tarian Desi Girl, Tune Meri Entriyaan. Aku akan menarikan lagu apapun untuknya. Aku juga mau nari saat lagu Nick diputar, lagu terbarunya sangat bagus,'' ungkap Parineeti Chopra.

4. Desainer Baju Pengantin

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@nickjonas)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@nickjonas)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, lehenga Priyanka Chopra di hari pernikahannya kabarnya akan didesain oleh Abu Jani dan Sandeep Khosla.

''Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah dalam tradisi Hindu dan bajunya sendiri akan didesain oleh Abu Jani dan Sandeep Khosla. Priyanka sudah bertemu desainer pada 6 Oktober 2018 untuk menentukan model finalnya. Pertemuan mereka berlangsung selama 6 jam,'' ungkap sumber tersebut.

Wah, ada yang udah enggak sabar menantikan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report