World

Duh, Gauri Khan Ungkap Kebiasaan Buruk Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan punya kebiasaan buruk? Duh!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Kemarin (8/10/2018) adalah hari ulang tahun Gauri Khan. Yup, istri dari King of Bollywood, Shah Rukh Khan itu menginjak usia ke-48 tahun.

Gauri Khan merayakan secara sederhana bersama Shah Rukh Khan dan AbRam Khan. Sedangkan Aryan Khan dan Suhana Khan sedang melanjutkan studi di Inggris.

''With half of my better halves on my birthday...the other halves in school!'' tulis Gauri Khan di caption fotonya. 

Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan AbRam Khan (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan AbRam Khan (Instagram/@gaurikhan)

Banyak yang mendoakan semoga hidup Gauri dipenuhi kebahagiaan. Ada juga yang bilang kalau hidup ibu 3 anak itu pasti bahagia karena menikah dengan superstar seperti Shah Rukh Khan.

Kisah cinta Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memang bagai kisah dongeng yang gemar dibaca orang berulang-ulang. Dua sejoli itu menikah pada 25 Oktober 1991 dan usia pernikahan mereka sudah mencapai 27 tahun.

Namun, dalam wawancaranya yang terdahulu Gauri Khan ternyata pernah mengungkap kebiasaan buruk Shah Rukh Khan. Gauri bahkan mengaku kalau kebiasaan suaminya itu bikin doi sakit kepala.

''Dia suka memanjakan anak-anak. Hal itu mungkin karena dia kehilangan orangtuanya di usia yang masih sangat muda jadi dia merasa harus memanjakan anaknya karena dulu dia tidak mendapatkannya. Dia ingin memberikan anak-anaknya semua kebahagiaan di dunia ini, tapi kadang-kadang dia kelewat batas jadi membuatku sakit kepala,'' ucap Gauri.

Gauri juga bilang kalau dia sempat protes, tapi Shah Rukh Khan nggak mau dengar. Shah Rukh Khan hampir selalu memanjakan anaknya.

Gauri Khan dan AbRam Khan (Instagram/@gaurikhan)
Gauri Khan dan AbRam Khan (Instagram/@gaurikhan)

Mengenai hal itu, Shah Rukh Khan sempat mengungkapkan alasannya. Terutama soal AbRam yang sering ia belikan mainan.

''Aku memang membelikannya semua mainan. Itu sebenarnya salah satu cara untuk mewujudkan mimpiku dulu. Mungkin aku pengen banget mainan itu dulu, tapi nggak punya uang buat beli. Jadi saat aku main sama AbRam, aku seperti mengingat masa-masa kecilku yang sulit,'' kata Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan memang pernah meminta desainer ternama untuk mendesain rumah pohon bagi anaknya AbRam. Desainer yang sama juga mendesain rumah mewah Shah Rukh Khan yang diberi nama Mannat.

Rumah pohon itu bisa dibilang impian bagi semua anak kecil. Terbuat dari bahan pilihan dan area yang luas, AbRam akan sangat senang dan aman bermain di sana. Keren!

Sementara itu, Gauri Khan juga memberi saran supaya hubungan awet. Ibu tiga anak itu bilang kalau kebiasaan mendengkur bisa menghancurkan perkawinan lho, hehe. Untungnya Shah Rukh Khan nggak punya kebiasaan itu.

Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@gaurikhan)
Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@gaurikhan)

Menurutmu gimana nih soal kebiasaan buruk Shah Rukh Khan? 

Berita Terkait

Berita Terkini