World

3 Seleb Ini Dipilih untuk Membintangi Kuch Kuch Hota Hai 2

Mudah-mudahan terlaksana ya.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Alia, Janhvi, dan Ranbir (Instagram/@aliaabhatt/@ranbir_kapoor_official/@janhvikapoor)
Alia, Janhvi, dan Ranbir (Instagram/@aliaabhatt/@ranbir_kapoor_official/@janhvikapoor)

Matamata.com - Siapa yang nggak familiar dengan film Bollywood, Kuch Kuch Hota Hai. Film yang mengorbitkan nama Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji itu digadang-gadang sebagai salah satu film komedi romantis terbaik sepanjang masa.

Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini pertama kali rilis di Inggris dan India tanggal 16 Oktober 1998. Sudah 20 tahun berlalu, kabarnya sang sutradara hendak membuat remake film ini lho.

Dalam sebuah radio show bertajuk Calling Karan, Karan Johar ditanya jika ia hendak membuat sekuel film Kuch Kuch Hota Hai, siapakah yang cocok jadi peran utamanya? Tanpa ragu sang sutradara menjawab, ''Aku pasti akan meng-casting Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dan Janhvi Kapoor.''

Kira-kira kenapa ya Karan Johar ingin memberikan peran legendaris itu pada 3 seleb tersebut? Ini dia alasannya!

1. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirkapooruniverse)
Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirkapooruniverse)

Karan Johar selalu bilang kalau Ranbir Kapoor adalah aktor favoritnya. ''Ranbir Kapoor selalu jadi aktor favoritku. Dia luar biasa fenomenal. Aku nggak sabar bekerja sama dengannya lagi di film Brahmastra,'' ucap Karan Johar.

Ranbir Kapoor memang baru saja meraih kesuksesan dengan film biopik terbarunya berjudul Sanju. Doi tercatat sebagai aktor sukses Bollywood dengan bayaran tinggi.

Filmnya yang bekerja sama dengan Karan Johar, yakni Ae Dil Hai Mushkil, Yeh Jawaani Hai Deewani, dan Wake Up Sid termasuk film dengan pendapatan tertinggi. Brahmastra (2019) yang ikut dibintanginya bersama Amitabh Bachchan dan Alia Bhatt juga diproduseri oleh Karan Johar.

2. Alia Bhatt

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Kekasih Ranbir Kapoor ini pertama kali didebutkan sebagai peran utama oleh Karan Johar lewat film Student of the Year (2012). Sejak saat itu prestasi dan popularitas Alia Bhatt seolah tak terhentikan.

Alia Bhatt selalu masuk daftar Forbes India sejak tahun 2014 sebagai aktris Bollywood paling bersinar di bawah 30 tahun. Aktris 25 tahun ini juga sudah memenangkan sejumlah penghargaan Filmfare.

Alia Bhatt akan kembali bekerja sama dengan Karan Johar di film terbaru Takht dan Brahmastra. Takht juga menggandeng nama-nama populer seperti Kareena Kapoor, Ranveer Singh dan Janhvi Kapoor.

3. Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)
Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)

Debut putri Sridevi ini di film Dhadak sangat diperhitungkan. Inilah pertama kali Janhvi Kapoor dipercaya sebagai peran utama bersanding dengan aktor Ishaan Khatter.

Dhadak adalah film Bollywood tragis plus romantis yang diproduseri oleh Karan Johar. Karan juga akan menyutradarai film Janhvi berikutnya berjudul Takht.

Karan Johar pernah bilang kalau Janhvi adalah aktris muda multitalenta. Doi penasaran dengan sepak terjang Janhvi Kapoor di dunia perfilman Bollywood ke depannya.

So, setuju nggak kamu kalau mereka yang akan memerankan Kuch Kuch Hota Hai 2?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report