World

Transformasi Kajol, Aktris Biasa hingga Menjadi Diva India

Kajol benar-benar bertransformasi dari masa debutnya.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Aktris Bollywood selalu berusaha menunjukkan yang terbaik dalam hal selera fashionnya. Ada aktris yang sudah kelihatan fashionable sejak awal debutnya, tapi ada juga yang mengalami transformasi sepanjang kariernya. Kajol adalah salah satunya.

Percaya atau tidak, Kajol adalah salah satu aktris Bollywood yang mengalami perubahan signifikan dalam hal fashion dan penampilan sepanjang 26 tahun karirnya. Istri Ajay Devgan itu sekarang kelihatan lebih cerah dan stylish daripada masa debutnya dulu lho.

Nggak percaya? Yuk kita tengok sama-sama :)

1. Dari Agak Hitam Menjadi Lebih Putih

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (bollywoodshaadis.com/Instagram/@kajol)

 

Kecantikan alami Kajol sudah menghipnotis banyak orang selama ini. Kulitnya yang memiliki corak kehitaman justru tampak eksotis. Namun, ketika makin lama kulit Kajol makin putih, rumor mengatakan sang aktris menjalani perawatan pencerahan kulit.

Tapi Kajol menyanggah rumor tersebut. Doi bilang,''Aku tidak pernah menjalani operasi pemutihan kulit. Aku hanya menjauh dari sinar matahari. Selama 10 tahun karierku, aku selalu syuting di bawah sinar matahari yang terik, itulah kenapa kulitku kehitaman. Sekarang aku tidak melakukannya lagi, makanya kulitku lebih cerah. Ini bukan operasi pemutihan kulit, hanya perawatan di rumah biasa. Aku sudah mendapatkan kesuksesan dan ketenaran, kenapa juga aku perlu repot-repot mutihin kulit?''

2. Dari Biasa Menjadi Luar Biasa

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (bollywoodshaadis.com/Instagram/@kajol)

 

Dulu Kajol sering dikritik soal penampilannya. Hal itu karena sang aktris memang nggak suka ngikutin tren fashion. Yang terpenting bagi Kajol adalah kenyamanan.

Awal-awal penampilannya dulu, Kajol selalu kedapatan memakai sari India atau blus panjang dengan makeup yang netral. Masalahnya Kajol nggak begitu perhatian apakah baju yang dipakainya itu potongannya cocok dengan tubuhnya atau tidak.

Makanya Kajol harus berterima kasih dengan stylish-nya, Triparna Majumdar. Triparna menambahkan detail-detail keren yang membuat penampilan Kajol makin cetar. Termasuk dengan sekali-sekali memakai makeup yang bold dan mengenakan sari dengan potongan dan pola yang pas untuk tubuhnya. Amazing :)

3. Dari Pakaian Hitam Menjadi Lebih Berwarna

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (bollywoodshaadis.com/Instagram/@kajol)

 

Kajol itu sukanya warna hitam. Hitam baginya adalah zona nyaman, so doi cenderung menghindari warna lainnya. Hal itu membuat penampilannya dulu terkesan monoton.

Berkat stylish-nya juga Kajol di-update penampilannya dari waktu ke waktu. Kajol dibuat menyadari kalau sebenarnya warna kulitnya cantik dengan apapun warna baju yang dipakainya dan rambutnya cocok dimodel apa saja.

4. Dari Sedikit Berisi Menjadi Ramping Sekali

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (bollywoodshaadis.com/Instagram/@kajol)

 

Kajol tidak hanya berubah soal fashion, tapi juga tubuhnya. Semua orang bisa melihat kalau sekarang Kajol tampak lebih ramping, sehat dan awet muda.

Mengenai hal itu Kajol berpendapat, ''Aku olahraga, aku menghabiskan banyak waktu di gym. Nggak ada jalan pintas untuk itu. Aku nggak bilang tubuhku begini dari sananya, aku benar-benar bekerja keras dan rajin diet, dan itu semua berhasil. Memang semua itu membutuhkan waktu. Semua perlu usaha lebih dan niat.''

Yup, semua itu akhirnya terbayar. Kajol memang tampak jauh lebih cantik dibandingkan masa debutnya. Transformasinya dari aktris biasa hingga diva India benar-benar patut mendapat pujian.

Luar biasa Kajol :)

Berita Terkait

Berita Terkini