World

Wow, 6 Aktris Bollywood Ini Sudah Akting dengan 3 Aktor Khan

Siapa saja ya 6 aktris beruntung itu? :)

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan (pinterest)
Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan (pinterest)

Matamata.com - Bagi pencinta film Bollywood pasti udah nggak asing lagi dengan 3 aktor Khan. Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan memang jaminan film sukses dan termasuk 3 aktor dengan bayaran termahal di India.

Nggak semua aktris bisa beradu akting dengan ketiganya sekaligus karena mereka terkenal sangat selektif dengan lawan mainnya. Sekali pun bisa, mereka biasanya hanya berkesempatan adu akting dengan satu dari ketiganya.

Makanya deh 6 aktris Bollywood ini beruntung banget karena mereka sudah berakting dengan ketiga aktor Khan sekaligus. Nggak heran sih karena mereka adalah aktris paling populer di Bollywood.

Siapa saja ya? Cekidot!

1. Kajol

 Kajol  (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

 

Popularitas Kajol sebagai aktris terbaik udah nggak perlu diragukan lagi. Buktinya doi udah pernah berakting dengan 3 aktor Khan sekaligus.

Bersama pasangan paling ikoniknya, yakni Shah Rukh Khan, doi udah pernah main bareng di Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhie Gham, Dilwale, My Name Is Khan, dan masih banyak lagi. Chemistry-nya bersama Aamir Khan di film thriller Fanaa juga meraih box office.

Penampilan Kajol juga dipuji saat membintangi film komedi romantis Pyaar Kiya To Darna Kya bersama Salman Khan tahun 1998.

2. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor  (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Akting Kareena Kapoor gemilang banget saat main bersama Aamir Khan di 3 Idiots. Doi juga dipuji saat tampil bersama Shah Rukh Khan di salah satu film termahal India, Ra One.

Aktingnya juga nggak kalah keren saat jatuh hati dengan Salman Khan di film Bodyguard.

3. Katrina Kaif

Katrina Kaif  (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

 

Katrina Kaif nggak hanya sukses adu akting dengan ketiga aktor Khan, tapi doi sudah pernah pacaran dengan salah satunya. Yup, Katrina Kaif adalah mantan Salman Khan. Meski udah putus, hubungan mereka masih baik sampai sekarang.

Doi keren banget saat main bareng Aamir Khan di Dhoom 3. Katrina Kaif akan tampil di film Zero bersama Shah Rukh Khan yang merupakan kerjasama yang kedua bagi keduanya. Selanjutnya, doi juga udah setuju untuk menggantikan Priyanka Chopra di film Bharat bersama Salman Khan.

4. Preity Zinta

Preity Zinta   (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

 

Aktris cantik berlesung pipit yang menikah dengan bule ini juga termasuk aktris beruntung bisa bermain dengan 3 aktor Khan. Akting Preity Zinta bersama Salman Khan di film Chori Chori Chupke Chupke tentang bayi tabung membuat banyak penonton baper.

Aktingnya bersama Shah Rukh Khan di film Kal Ho Naa Ho dianugerahi penghargaan Filmfare untuk aktris terbaik. Preity juga dipuji saat bermain bersama Aamir Khan di film Dil Chahta Hai.

5. Rani Mukerji

 Rani Mukerji  (Instagram/@ranimukerji_official)
Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

 

Rani Mukerji sudah nggak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Doi luar biasa brilian saat bermain dengan Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai.

Aktingnya bersama Salman Khan di Chori Chori Chupke Chupke juga keren banget. Apalagi saat membintangi film thriller psikologi bersama Aamir Khan di Talaash, Rani Mukerji sampai masuk nominasi penghargaan Filmfare.

6. Anushka Sharma

Anushka Sharma  (Instagram/@anushkasharma)
Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

 

Anushka Sharma ikut mendulang kesuksesan saat aktingnya di film PK yang juga dibintangi Aamir Khan sukses. Doi juga siap menghibur para pencinta film Bollywood lewat perannya di film Zero bareng Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif bulan Desember 2018 nanti.

Siapa pun pasti susah move on saat istri Virat Kohli ini beradu akting dengan Salman Khan di Sultan.

So, menurutmu aktris Bollywood mana yang paling cocok berpasangan dengan 3 aktor Khan? :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report