World

Kisah Cinta Aamir Khan, Pernah Tulis Surat Cinta dengan Darah

Aamir Khan pernah menulis surat cinta dengan darahnya. Busyet!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aamir Khan (indianexpress.com)
Aamir Khan (indianexpress.com)

Matamata.com - Penggemar film Bollywood pasti mengenal Aamir Khan. Aktor hebat yang terkenal dengan sebutan Mr. Perfectionist itu selalu memukau lewat semua peran yang dimainkannya. Filmnya yang berjudul Three Idiots dan PK bahkan tercatat sebagai film India terlaris sepanjang masa.

Termasuk sebagai salah satu aktor termahal, selera Aamir Khan dalam memilih peran memang tergolong unik. Begitu juga dengan kisah cintanya. Dari menulis surat cinta dengan darah, cerai setelah menikah selama 16 tahun, naksir jurnalis Inggris, dan akhirnya jatuh cinta dengan asisten sutradaranya sendiri, kehidupan pribadi Aamir Khan memang seunik peran yang dimainkannya.

Nggak percaya? Dilansir dari Bollywoodshaadis, ini dia lika-liku kisah asmara Aamir Khan. Cekidot!

1. Tulis surat cinta dengan darah

Aamir Khan dan Reena Dutta (bollywoodshaadis.com)
Aamir Khan dan Reena Dutta (bollywoodshaadis.com)

Well, kisah cinta pertama Aamir Khan ini memang seperti sinopsis film. Aamir Khan dan Reena Dutta tinggal di gedung yang berseberangan. Jendela mereka saling berhadapan, jadi mereka sering bertatapan satu sama lain. Aamir Khan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun, sepertinya cinta Aamir tak berbalas. Semakin ia berusaha mendekati Reena, semakin sering ia menerima penolakan. Mungkin sudah puluhan kali ia menyatakan cinta, tapi hasilnya selalu ditolak. Bahkan saking cintanya, Aamir pernah menuliskan surat cinta dengan darahnya sendiri. Hal itu malah memperburuk situasi, sampai Reena meminta Aamir untuk jangan pernah melakukan hal itu lagi.

Persis saat Aamir sudah kehilangan harapan, cintanya bersambut. Mereka menikah pada 18 April 1986 saat Aamir Khan masih berusia 21 tahun dan Reena 19 tahun. Mereka memiliki dua anak bernama Junaid dan Ira.

2. Cerai setelah menikah selama 16 tahun

Aamir Khan dan Reena Dutta (filmibeat.com)
Aamir Khan dan Reena Dutta (filmibeat.com)

Mungkin kamu berpikir cinta yang dimulai dengan begitu banyak usaha akan bertahan selamanya. Tapi itu tidak menjamin semuanya. Aamir Khan dan Reena Dutta bercerai pada tahun 2002 setelah 16 tahun pernikahan.

Namun, perceraian mereka bisa dibilang berlangsung tenang tanpa ada banyak perdebatan. Dua sejoli ini tetap berhubungan baik demi dua buah hati mereka. Aamir Khan bahkan ikut merayakan ulang tahun Reena Dutta yang ke-50 pada tahun 2017 lalu.

3. Digosipkan dengan jurnalis Inggris

Aamir Khan dan Jessica (bollywoodshaadis.com)
Aamir Khan dan Jessica Hines. (bollywoodshaadis.com)

Setelah beberapa tahun bercerai, kisah asmara Aamir Khan kembali menghiasi laman berita. Kabarnya aktor PK itu tengah menjalin hubungan dengan seorang jurnalis.

Aamir Khan dan Jessica Hines bertemu saat syuting film Ghulam. Mereka jatuh cinta dan sempat tinggal bersama. Kabarnya Aamir juga memiliki anak bersama Jessica Hines bernama Jaan. Kemudian hubungan mereka memburuk dan Jessica Hines pindah ke London. Jessica Hines mengasuh anaknya sendiri dan hubungan mereka tidak pernah terdengar lagi.

4. Jatuh cinta dengan asisten sutradara

Aamir Khan dan Kiran Rao (bollywoodshaadis.com)
Aamir Khan dan Kiran Rao (bollywoodshaadis.com)

Kamu pasti pernah nonton salah satu film terbaik Aamir Khan berjudul Lagaan. Di film yang populer tahun 2001 itu Reena Dutta bertindak sebagai produsernya. Mereka berdua tetap profesional meskipun akan bercerai.

Di lokasi syuting itulah Aamir Khan bertemu dengan Kiran Rao yang bertindak sebagai asisten sutradara. Mereka mulai dekat tahun 2004 dan menikah tahun 2005.

Kini keduanya makin langgeng setelah dikaruniai putra bernama Azad yang lahir lewat jalan surrogacy atau bayi tabung.

Semoga bahagia selalu Aamir Khan :)

Berita Terkait

Berita Terkini