World

Lagi-lagi Film Indiana Jones 5 Ditunda Tayang Hingga 2021

Dengan ditundanya penayangan film Indiana Jones 5 hingga 2021, itu berarti Harrison Ford akan bermain di usianya yang telah menapaki 79 tahun.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani

Indiana Jones/CREDIT COURTESY OF DISNEY
Indiana Jones/CREDIT COURTESY OF DISNEY

Matamata.com - Penggemar film Indiana Jones tampaknya harus lebih bersabar lagi. Pasalnya, penayangan film Indiana Jones 5 kembali ditunda,

Sebelumnya film Indiana Jones 5 ini rencananya siap tayang pada 2019, tapi kemudian diundur hingga tahun 2020. Sementara jadwal syuting akan dimulai pada 2019.

Sekarang sekali lagi, penggemar film Indiana Jones harus bersiap kecewa. Masalahnya, lagi-lagi film Indiana Jones 5 kembali ditunda hingga 2021.

Menurut laporan dari Reutes, penundaan dilakukan karena naskah belum selesai digarap dan penulis yang baru tengah menyelesaikannya.

Film ini akan kembali menyatukan Harrison Ford dengan sutradara Stephen Spielberg.

Instagram @indiana_jones_fans
Instagram @indiana_jones_fans

Dengan ditundanya film Indiana Jones 5 hingga 2021, itu artinya Harrison Ford akan bermain di usianya yang telah menapaki 79 tahun.

Untuk sekedar informasi, setelah hak produksi dibeli oleh Disney dan Lucasfilm dari Mouse House, kedua rumah produksi ini berniat menghidupkan kembali serial Indiana Jones.

Kabarnya, Indiana Jones 5 ini akan menjadi serial penutup dari semua film Indiana Jones.

Berita Terkini