World

Meski Penuh Kontroversi, Pernikahan 4 Seleb Bollywood Ini Awet

Kisah cinta 4 pasangan seleb Bollywood ini penuh kontroversi, tapi pernikahan mereka awet hingga kini. Siapa saja ya?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from indianexpress.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from indianexpress.com

Matamata.com - Perceraian di kalangan selebriti bukanlah hal yang mengejutkan lagi. Ada berbagai macam permasalahan yang menjadi pemicunya, baik itu ketidakcocokan, kesalahpahaman, atau perselingkuhan. Namun berbeda dengan 4 pasangan seleb Bollywood ini. Meskipun pernikahan mereka diterpa berbagai kontroversi, pernikahan mereka tetap awet hingga kini.

Yup, yang namanya pernikahan pasti ada pasang surutnya. Tidak semua berjalan indah seperti saat pertama kali jatuh cinta. Seperti pasangan Bollywood ini yang sempat tak direstui orangtua, dan bahkan mengalami kekerasan dalam rumah tangganya. Namun, mereka tetap awet lho hingga kini.

Siapa saja ya mereka? Cekidot!

1. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from indianexpress.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from indianexpress.com

 

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan sering dibilang sebagai pasangan ideal Bollywood sepanjang masa. Mereka menikah pada 25 Oktober 1991 saat Gauri Khan masih berusia 21 tahun dan Shah Rukh Khan 26 tahun.

Sudah 27 tahun membina rumah tangga, siapa sangka pernikahan King of Bollywood itu sempat mengalami banyak cobaan. Pada awalnya pernikahan mereka sempat ditentang orang tua karena Shah Rukh Khan dan istrinya berbeda agama, ditambah lagi Shah Rukh Khan baru saja memulai karir aktingnya.

Setelah sukses pun kontroversi tak berhenti lho, terlebih saat beredar gosip perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Namun meski begitu, pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini tetap mesra dan awet hingga kini.

2. Rishi Kapoor dan Neetu Singh

Rishi Kapoor dan Neetu Singh from hindustantimes.com
Rishi Kapoor dan Neetu Singh from hindustantimes.com

 

Orangtua aktor Ranbir Kapoor, yakni Rishi Kapoor dan Neetu Singh juga punya kisah cinta yang naik turun. Mereka kabarnya sudah mulai pacaran saat Neetu umur 14 tahun dan Rishi 20 tahun.

Saat mereka jatuh cinta karena dipertemukan dalam film yang sama, Rishi sudah sangat populer dan Neetu hanyalah pendatang baru. Mereka mengikat janji sehidup semati pada 22 Januari 1980 saat Neetu berusia 22 tahun.

Pernikahan mereka baik-baik saja, terutama ketika Neetu bersedia meninggalkan dunia keartisannya tahun 1983 untuk fokus mengurus rumah tangga. Namun, tahun 1990 Rishi kabarnya menjadi alkoholik. Beberapa surat kabar bahkan memberitakan adanya kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan Neetu kabur dari rumah.

Walaupun begitu, Neetu akhirnya pulang dan rumah tangga mereka awet sampai sekarang. Dalam 38 tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua anak yakni Riddhima Kapoor yang seorang fashion desainer dan Ranbir Kapoor yang menjadi aktor.

3. Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan from indianexpress.com
Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan from indianexpress.com

 

Mertua dari aktris Aishwarya Rai, yakni Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan juga punya kisah cinta masa lalu yang menghebohkan. Kabarnya Amitabh Bachchan pernah selingkuh dengan lawan mainnya, Rekha, padahal saat itu doi sudah menikah dengan Jaya Bachchan.

Amitabh Bachchan dan Rekha kabarnya cinlok saat sama-sama bermain di film Do Anjaane (1976) dan mereka sering bertemu diam-diam di vila teman Rekha. Rekha sendiri mengaku kalau dia mencintai Amitabh Bachchan meskipun sudah jadi suami orang. Waduh!

Meskipun begitu, Jaya Bachchan tetap mempertahankan pernikahannya hingga sekarang. Mereka sudah menikah 35 tahun lho.

4. Boney Kapoor dan Sridevi

Boney Kapoor dan Sridevi from indianexpress.com
Boney Kapoor dan Sridevi from indianexpress.com

 

Boney Kapoor dan Sridevi juga pernah mengejutkan publik dengan kontroversi kisah cinta mereka. Sridevi kabarnya menjadi perusak rumah tangga Boney Kapoor dan istri pertamanya, Mona Kapoor. Menurut kabar yang beredar, Sridevi sudah hamil saat menikah dengan Boney Kapoor pada 1996.

Pernikahan mereka bertahan sampai Sridevi meninggal pada 24 Februari 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini