World

Kecelakaan Motor di Sardinia, George Clooney Alami Cedera

Berlibur di lokasi syuting film terbaru yang sedang digarapnya, George Clooney malah alami kecelakaan saat mengendarai motor scooternya.

Tinwarotul Fatonah | Arendya Nariswari

George Clooney dan Amal Alamuddin/Instagram @amalclooneyofficial1.
George Clooney dan Amal Alamuddin/Instagram @amalclooneyofficial1.

Matamata.com - Aktor senior dan sutradara George Clooney mengalami cedera ringan pada bagian pinggul, lengan dan kaki setelah mengalami kecelakaan di Pulau Sardinia, Italia. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, pemain film Batman and Robin tersebut dilarikan ke rumah sakit Paul II, di wilayah Olbia, Sardinia.

Dilansir dari Daily Mail, George Clooney ditabrak sebuah mobil yang melaju cepat dari arah yang berlawanan dengan dirinya yang saat itu sedang mengendarai sebuah motor jenis scooter miliknya.

George Clooney jatuh setelah terlempar jauh kurang lebih sekitar 6,1 meter dari lokasi tabrakan tersebut terjadi. Amal Alamuddin, istri George Clooney langsung bergegas ke rumah sakit setelah mendengar suaminya mengalami kecelakaan.

George Clooney alami kecelakaan motor/Instagram @yifelmagrd
George Clooney alami kecelakaan motor/Instagram @yifelmagrd

Saat itu, ternyata George Clooney dan istrinya ternyata tengah menikmati liburan musim panas di Sardinia bersama anak kembar mereka yang masih berusia satu tahun.

Sardinia sendiri merupakan tempat yang akan dijadikan George Clooney sebagai lokasi syuting TV seri terbarunya yang berjudul Catch 22.

Catch 22 merupakan TV seri 6 episode yang sedang digarap oleh George Clooney di Sardinia. Miniseri ini diangkat oleh George Clooney dari novel karangan Joseph Heller. Miniseri ini memiliki latar belakang cerita ketika Perang Dunia 2 berlangsung dan diperkirakan akan tayang pada awal tahun 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini