World

5 Potret Pemeran Ratu Nandini Tanpa Makeup, Cantik Banget!

Pemeran Ratu Nandini di serial Chandra Nandini, Shweta Basu Prasad, sering tampil tanpa makeup lho. Cantik banget deh!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11
Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11

Matamata.com - Penggemar Bollywood di Indonesia pasti mengenal serial Chandra Nandini. Yup, serial yang turut membesarkan nama Rajat Tokas sebagai Raja Chandragupta Maurya itu juga diperankan oleh Shweta Basu Prasad yang berperan sebagai Ratu Nandini.

Sebagai Nandini, kabarnya Shweta Basu Prasad harus menggunakan kostum klasik, wig, perhiasan, dan aksesori rambut yang berat selama lebih dari 12 jam. Namun, dilihat dari akun Instagram aktris kelahiran Jamshedpur, Bihar, 11 Januari 1991 itu, sebenarnya doi pribadi yang sederhana yang tampilannya jauh dari kesan mewah. Bahkan Shweta lebih sering berfoto natural dan nyaris tanpa makeup lho.

Nah, kamu penasaran nggak sih sama tampilan ratu cantik itu sehari-harinya? Cekidot!

1. Shweta Basu Prasad memulai debut aktingnya sejak masih usia 11 tahun. Lihat deh wajah polosnya itu, cantik natural :D

Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11
Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11

 

2. Ini waktu Shweta liburan ke Korea. Meski tanpa makeup tebal, doi tetep manis banget ya?

Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11
Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11

 

3. Ya ampun lagi berendam gini aja kulitnya kelihatan flawless dan cerah banget. No make up, no problem :D

Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11
Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11

 

4. Shweta itu dulunya kuliah di jurusan media massa dan jurnalistik, dan sempat jadi jurnalis beberapa tahun sebelum bener-bener terjun sepenuhnya jadi artis. So doi kadang-kadang masih diundang jadi pembicara di universitas gitu. Lihat tuh tampilannya, udah kayak mahasiswa biasa, bukannya artis terkenal :D

Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11
Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11

 

5. Tuh kan, udah cantik dari sananya walaupun nggak pakai makeup :D

Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11
Shweta Basu Prasad from Instagram @shwetabasuprasad11

 


Jangan lupa saksikan kembali aksi Shweta Basu Prasad sebagai Ratu Nandini di serial Chandra Nandini yang akan ditayangkan ulang di ANTV mulai 10 Juli 2018 jam 7 pagi ya :D

Berita Terkait

Berita Terkini