World

Makin Mesra, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dinner di Mumbai

Setelah kemarin Nick mengajak Priyanka menghadiri pernikahan sepupunya di New Jersey, kini giliran Priyanka yang mengajak personel The Jonas Brothers itu untuk dinner di Mumbai pada Jumat 22 Juni lalu. Makin deket nih!

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra dan Nick Jonas from Instagram @pcourheartbeat
Priyanka Chopra dan Nick Jonas from Instagram @pcourheartbeat

Matamata.com - Ada kabar baru nih dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Setelah kemarin Nick Jonas mengajak aktris Bollywood itu menghadiri pernikahan sepupunya di New Jersey, kini giliran Priyanka Chopra yang mengajak personel The Jonas Brothers itu untuk dinner di Mumbai pada Jumat 22 Juni lalu.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Source: ndtv.com

Enggak hanya itu lho, dalam Instagram story-nya, Nick Jonas bahkan membagi video singkat saat Priyanka Chopra berjalan ke arahnya sambil menari. Pelantun Jealous itu  bahkan memberi caption "Her," yang diikuti dengan emoji hati. Bisa dibilang mereka udah go public lewat Instagram nih :D

Hebohnya lagi, mereka enggak hanya dinner berdua loh di Mumbai, melainkan juga bersama Ibunda Priyanka Chopra. Hal inilah yang membuat publik berspekulasi kalau hubungan mereka makin serius karena Priyanka Chopra memang terkenal dekat dengan ibunya.

 Ibunda Priyanka Chopra

Source: ndtv.com

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan pada E! News kalau pasangan itu sudah enggak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di depan umum.

"Tangan Nick dan Priyanka saling menggenggam saat dinner semalam. Keduanya saling berpelukan dan menikmati momen mesra mereka di restoran. Kadang-kadang mereka terlihat seperti menari. Mereka tampak jatuh cinta satu sama lain. Keliatan banget kalau mereka adalah sepasang kekasih."

 Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Source: ndtv.com

Dan dalam wawancaranya dengan People, Priyanka Chopra sempat membagi harapannya tentang keinginannya untuk mempunyai anak atau tidak.

"Aku benar-benar menikmati hidupku saat ini. Tapi dalam sepuluh tahun aku ingin punya anak. Mungkin akan terjadi dalam 10 tahun ke depan. Yah, kuharap lebih cepat. Aku sangat menyukai anak-anak dan aku ingin membesarkan mereka."

Nah lo, itu sinyal bukan ya? Tunggu kabar selanjutnya :D

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report