World

5 Fakta Rajat Tokas: Dari Terkenal Arogan hingga Perselingkuhan

Nah, kalau kamu kebetulan salah satu fan yang sudah kepincut sama Rajat Tokas sejak ia membintangi Jodha Akbar dan Chandra Nandini, fakta-fakta berikut ini harus banget kamu tahu.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rajat Tokas
Rajat Tokas

Matamata.com - Setelah sukses memerankan Raja Jalaluddin Akbar di serial Jodha Akbar (Juni 2013-Agustus 2015, Zee TV), produser beken Ekta Kapoor langsung meminta Rajat Tokas untuk bergabung dalam drama kolosal Chandra Nandini (Oktober 2016 – November 2017, Star Plus), yang juga sukses mengudara di ANTV.

Kali ini Rajat Tokas kembali memerankan penguasa di masa lampau yakni Chandragupta Maurya yang menikahi Putri Nandini demi balas dendam. Seperti biasa, kisah benci jadi cinta ini diganjar rating tinggi dan langsung menjadi favorit di kalangan para pecinta serial India di Indonesia.

Nah, kalau kamu kebetulan salah satu fan yang sudah kepincut sama aktor berusia 26 tahun ini sejak ia membintangi Jodha Akbar, fakta-fakta berikut ini harus banget kamu tahu.

Selain bisa lebih dekat dengan sang idola, ini juga bisa jadi bekal kamu demi menyambut kedatangannya ke Indonesia.

Apa saja fakta-faktanya? Check them out!

1. Sudah Berakting Sejak Kecil

 Tokas

Source: rajjattokas_official

Rajat Tokas merupakan aktor berkebangsaan India yang memeluk agama Hindu. Ia lahir di Munirka, Delhi, pada tanggal 19 Juli 1991.

Sejak usia yang masih sangat muda, Rajat Tokas sudah berkecimpung dalam dunia hiburan India khususnya seni peran. Ia memulai karier sebagai aktor cilik di serial Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan (2006-2007).

Namanya perlahan mulai dikenal luas oleh masyarakat India saat membintangi Jodha Akbar sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar tahun 2013-2015.

2. Sudah Menikah

 Rajat Tokas

Source: rajjattokas_official

Tidak banyak yang tahu kalau tepat pada tanggal 30 Januari 2015, Rajat Tokas menikahi pacarnya yang seorang aktris teater, Srishti Nayyar di istana Udaipur, India.

Setelah resmi menikah, Rajat Tokas beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan sang istri. Namun rupanya banyak netizen yang masih tidak suka dengan keputusan Rajat menikahi Shriti. Terlebih mereka yang ada di Indonesia, banyak yang mengatakan wajah istri pria 26 tahun tersebut tidak terlalu cantik.

3. Isu Perselingkuhan

 Rajat Tokas dan Tanu Khan

Source: movies.ndtv.com

Beberapa media di India memberitakan adanya isu perselingkuhan Rajat Tokas di lokasi Chandra Nandini. Masa, sih?

Sebuah situs gosip India melansir aktor yang suka berkuda dan berenang ini kerap terlihat intim dengan salah satu lawan main wanitanya di Chandra Nandini yaitu Tanu Khan. Mereka kabarnya sering menghabiskan waktu berduaan di lokasi syuting.

Rajat Tokas menanggapi isu tersebut dengan cukup emosi. Ia berkata jurnalisme saat ini menurutnya berlebihan dan mencari-cari hal yang cenderung negatif untuk diberitakan. Rajat Juga menegaskan kehidupan pernikahannya baik-baik saja.

“Srishti sangat menyayangi saya. Kami bahagia bersama. Jangan harap saya mengikuti tren perceraian di kalangan seleb. Saya akan bersamanya sampai akhir sisa hidup kami,” ungkap Rajat. 

4. Terkenal Arogan dan Dingin

 Rajat Tokas

Source: rajjattokas_official

Selain soal ketampanan dan karismanya saat memerankan tokoh para raja dari masa lampau, yang menarik adalah rumor-rumor yang bergulir tentang Rajat. Banyak media di India memberitakan, Rajat sosok yang arogan. Benarkah?

Shweta yang berperan sebagai istri Rajat di Layar kaca pernah menjawab 'No Comment' ketika ditanya soal sosok Rajat di matanya.

Sementara Tanu menjelaskan bahwa Rajat sebenarnya baik dan menyenangkan, hanya saja saat dia sedang bekerja jangan coba-coba mengganggunya.

“Ketika dia sedang di lokasi syuting dan berusaha mempelajari naskah sendiri, biarkan dia sendiri. Jangan mendekatinya atau dia bisa marah. Dia benar-benar tidak ingin diganggu saat sedang bekerja,” sambung Tanu.

Mungkin sikapnya ini yang membuat orang berpikir dia arogan dan dingin ya? 

5. Akan Berkunjung ke Indonesia Dalam Waktu Dekat

 Rajat Tokas

Source: india.com

Buat kamu yang sudah nonton Jodha Akbar dan Chandra Nandini, pasti pengen ketemu atau melihat langsung Jodha Akbar di layar kaca, kan?

Kamu patut bersorak karena akhirnya aktor India ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Kabar ini diketahui dari unggahan ANTV di media sosialnya yang mana menyebutkan jika aktor berusia 26 tahun itu akan mengisi acara Pesbukers Ramadan dan Sahur.

So, tunggu aja kabar selanjutnya ya :)

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report