World

Aktor India Rajat Tokas Akhirnya Akan Datang ke Indonesia

Rajat Tokas, pemeran kaisar muda di serial Jodha Akbar (ANTV 2014-2015, MNCTV 2017) dan Raja Chandra Gupta Maurya di Chandra Nandini (ANTV) ini akhirnya dikonfirmasi akan datang ke Indonesia.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rajat Tokas
Rajat Tokas

Matamata.com - Buat kamu penggemar serial India pasti mengenal Rajat Tokas.

Yup, pemeran kaisar muda di serial Jodha Akbar (ANTV 2014-2015, MNCTV 2017) dan  Raja Chandra Gupta Maurya di Chandra Nandini (ANTV) ini akhirnya dikonfirmasi akan datang ke Indonesia.

Kabar ini diketahui dari unggahan ANTV di media sosialnya yang mana menyebutkan jika aktor berusia 26 tahun itu akan mengisi acara Pesbukers Ramadan dan Sahur.

Sebenarnya Rajat Tokas sudah pernah diundang ke HUT ANTV Maret lalu bersama 3 bintang Chandra Nandini lainnya yakni Shweta Basu Prasad (Ratu Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena), dan Saanvi Talwar (Ratu Durdhara).

Namun, saat itu Rajat Tokas berhalangan hadir karena masalah paspor yang kadaluwarsa di detik-detik terakhir.

Rajat Tokas

Oleh karena itulah kedatangan Rajat Tokas kali ini benar-benar disambut oleh antusiasme yang luar biasa oleh para penggemarnya.

Lantaran susah mendatangkan Rajat Tokas, netizen berharap ANTV tak menyia-nyiakan kesempatan langka ini.

Mereka berharap ANTV membuatkan acara khusus untuknya, seperti wawancara dan meet & greet.

Mereka juga meminta ANTV memperlakukan Rajat Tokas dengan baik di Pesbukers. Sebab sejauh ini, para artis India hanya numpang lewat saja di Pesbukers sehingga para penggemar tak puas melihat penampilan idolanya.

“Pak @otis__hahijary dan @pesbukers_antv_official  tolong dong buat acara khusus untuk Rajat. Jangan jadikan dia buat lucu-lucuan di pesbukers.. karena beliau adalah orang yang sangat profesional dalam karier nya.. So jangan bikin dia jadi ilfill datang ke Indonesia… entar dia malah kapok… hiksss… please.. ikutin saran fans Rajat yang enggak mau bikin idola kita kecewa nanti….Thx Pak,” komentar salah satu netizen.

Chandra Nandini sendiri adalah serial kolosal India yang sukses menyedot perhatian pemirsa sejak mengudara di ANTV Januari lalu dan stabil menduduki posisi 5 besar perolehan rating, bersaing dengan Orang Ketiga dan Siapa Takut Jatuh Cinta (SCTV).

Jadi, siapa nih yang sudah enggak sabar? :D

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report