world

Beyonce Guncang Panggung Coachella 2018

Penampilan Beyonce di panggung Coachella 2018 merupakan pernampilan pertamanya sejak Grammy Awards 2017 dan konser pertamanya pada 2016.

Rendy Adrikni Sadikin | Uni Irmagani

Beyonce
Beyonce

Matamata.com - Beyonce kembali naik ke panggung pada Sabtu (14/4/2018) di Festival musik akbar Coachella 2018. Tahun lalu ia batal  beraksi karena tengah mengandung anak kembar.

Festival Musik Coachella 2018 berlangusng selama dua pekan di Empire Polo Field, California, Amerika Serikat pada 13-15 April dan 20-22 April.

Dilansir dari eonline.com, Beyonce tampil mengenakan kostum rancangan Olivier Rousting. Ia beraksi di atas panggung bersama pasukan penari dan tamu istimewa seperti suaminya, Jay-Z dan Destiny's Child menyanyikan hits "Say My Name" dan " Soldier." Bahkan adik Queen B ikut tampil menari bersama pemenang Grammy.


Beyonce Guncang Panggung Coachella 2018 - 1
Instagram @beyonce

Sebelumnya dikabarkan bahwa Beyonce akan tampil bersama Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams untuk mengenang momen kebersamaan mereka sebagai satu tim.

Beyonce Guncang Panggung Coachella 2018 - 2

Instagram @beyonce

Penampilan Queen B di panggung Coachella 2018 merupakan pernampilan pertamanya sejak Grammy Awards 2017 dan konser pertamanya pada 2016.

 Beyonce memukau kerumunan orang dengan baju ketat, jubah dan hiasan kepala yang dibuat oleh Rousteing. Beyonce keluar panggung diiringi lebih dari 200 penari dan marching band. 

"Kalian siap, Coachella?," teriaknya. Lalu ia masuk ke lagu Crazy In Love.

Tepat sebelum lagu terakhir yang akan ia nyanyikan, yakni Love on Top, Queen B berterima kasih kepada kerumunan penonton dan menjelaskan mengenai batalnya tampil di panggung Coachella sebelumnya.

"Saya seharunya tampil di Coachella sebelumnya, tetapi saya akhirnya hamil. Terima kasih, Tuhan," ucapnya.

Beyonce Guncang Panggung Coachella 2018 - 3

Instagram @beyonce

Beyonce Guncang Panggung Coachella 2018 - 4

Instagram @beyonce

 Matamata.com/Uni Irmagani