world

Tyga Ignite Kepergok Jalan Bareng Iggy Azalea, Pacaran?

Tyga Ignite sempat tak bisa move on dari Kylie Jenner, namun sepertinya kini dia sudah move on. Benarkah?

Rendy Adrikni Sadikin | Uni Irmagani

Iggy Azalea and Tyga Ignite
Iggy Azalea and Tyga Ignite

Matamata.com - Publik sempat dihebohkan oleh kabar kehamilan dadakan Kylie Jenner. Kabar Kehamilan itu menjadi semakin kontroversi ketika Tyga Ignite, mengklaim sebagai ayah biologis anak dalam kandungan Kylie Jenner.

Tyga Ignite menyampaikan pernyataan itu lewat aplikasi Snapchat, ketika kabar kehamilam Kylie Jenner masih panas-panasnya.

"Hell nah, that's my kid," tulis Tyga.

Mengetahui pernyataan itu menjadi heboh, akhirnya Tyga menghapusnya. Tyga merasa sangat yakin jika bayi yang lahir pada 1 Februari 2018 itu adalah darah dagingnya. Tyga terus-menerus berusaha untuk menjadi bagian dari keluarga kecil Kylie Jenner.

Kylie Jenner sendiri berpacaran dengan Travis Scott saat kabar kehamilannya beredar. Kylie Jenner dan Travis Scott berpacaran sejak April 2017 setelah putus dari Tyga Ignite.

Sikap Tyga itu membuatnya dianggap sulit move on dari Kylie Jenner. Namun, sepertinya kini Tyga Ignite sudah move on dari mantannya. Ia baru saja kepergok jalan bareng rapper sekaligus model, Iggy Azalea.

Dilansir dari eonline.com, Tyga Ignite dan Iggy Azalea terlihat nongkrong bersaa di malam salah satu Festival Musik dan Seni Festival di tahun 2018 di Indio, California.

Iggy Azalea tampak mengenakan pakaian oranye dan berambut bob berwarna ungu keabu-abuan.

Tyga Ignite Kepergok Jalan Bareng Iggy Azalea, Pacaran? - 1
eonline.com

Terbukti pula dari postingan foto di Instagram Iggi Azalea, memperlihatkan ciri-ciri yang sama. Foto dirinya yang ia unggah di Instagram dengan penampilan sama persis dengan ciri-ciri wanita yang jalan bareng Tyga.

Tyga Ignite Kepergok Jalan Bareng Iggy Azalea, Pacaran? - 2
Instagram @thenewclassic