World

Mengenang Whitney Houston Lewat Film Dokumenter

Film dokumenter Whitney Houston dirilis pada 6 Juli 2018.

Yazir Farouk

Whitney Houston [Pixabay]
Whitney Houston [Pixabay]

Matamata.com - Ini mungkin bakal jadi kabar baik buat para penggemar mendiang penyanyi Whitney Houston. Pasalnya, film dokumenter Whitney yang berjudul sama seperti namanya sudah mendapat tanggal rilis.

Mengutip dari laman NME, Roadside Attractions dan Miramax mengumumkan film tentang kehidupan dan karier Whitney itu akan dirilis pada 6 Juli mendatang.

Whitney digambarkan sebagai catatan intim dan definitif tentang kehidupan dan karier Whitney Houston. Film ini juga menjanjikan rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Rekaman itu termasuk pertunjukan live, keseharian, dan rekaman studio asli Whitney. Pada intinya, cuplikan yang ditampilkan benar-benar langka.

Selain itu, film ini juga menyajikan berbagai cuplikan wawancara dari orang-orang yang berpengaruh terhadap perjalanan karier mendiang.

Whitney merupakan film pertama yang disetujui oleh Whitney Houston estate. Sutradara film ini, Kevin MacDonald pun merasa bangga akan hal itu.

"Saya cukup beruntung mendapat dukungan Pat Houston (mantan manajer Whitney) dan Whitney Houston estate dalam proyek ini," ujarnya.

Whitney Houston ditemukan meninggal dalam keadaan tenggelam di bak mandi di sebuah hotel di Los Angeles pada 12 Februari 2012. Hasil penyelidikan menyebut dia tenggelam setelah mengkonsumi kokain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report