Eks Karyawan Bongkar Tabiat Jhon LBF, Suka Potong Gaji hingga Pecat Karyawan Sembarangan?

Dirinya menjelaskan tidak mau bekerja lagi dengan Jhon LBF karena mantan bosnya itu suka memotong gaji.

Yohanes Endra
Senin, 23 Januari 2023 | 19:26 WIB
Profil Jhon LBF (Instagram/jhonlbf)

Profil Jhon LBF (Instagram/jhonlbf)

Matamata.com - Eks Karyawan Bongkar Tabiat Jhon LBF, Suka Potong Gaji hingga Pecat Karyawan Sembarangan?

Sorotan publik tertuju pada pengusaha Jhon LBF karena kebaikannya, terutama karena ingin memperkerjakan para orang-orang yang viral di media sosial.

Tetapi dalam unggahan terbaru di media sosial, ada seorang warganet yang membongkar sifat asli Jhon LBF.

Baca Juga: Geger Dituding Sering Potong Penghasilan, Jhon LBF Beberkan Gaji Mantan Karyawan

Warganet tersebut mengaku sebagai mantan karyawan dari Jhon LBF.

Dirinya menjelaskan tidak mau bekerja lagi dengan Jhon LBF karena mantan bosnya itu suka memotong gaji. Bahkan dengan alasan yang tidak jelas sebabnya.

"Gamauu ah soalnya suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji gapernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun gapernah ada," cuit @Septiadp

Baca Juga: Profil Jhon LBF Pengusaha yang Tawarkan Tiko Pekerjaan, Tabiatnya Kini Dibongkar Eks Karyawan

Bukan hanya itu, perusahaan yang dipegang oleh Jhon LBF pun sering memotong gaji bila karyawannya ada yang telat masuk. Bahkan bila karyawan tersebut telat 1 menit.

"Telat semenit pun potong gaji. Selama ini gatau potong gajinya untuk apa, bilangnya sih buat ke panti yaa, tapi ga pernah ada bukti hingga saat ini, bahkan slip gaji pun gapernah ada," paparnya.

Bahkan karena sikap dari Jhon LBF tersebut, Septia hanya bekerja selama 21 bulan di perusahaan tersebut. Dirinya mengaku lelah dengan kebijakan perusahaan yang dinaungi oleh Jhon Lbf.

Baca Juga: Viral WNI Dituduh Lecehkan Wanita Lebanon saat Umrah, Keluarga: Dia Divonis tanpa Adanya Bukti

"Saya resign setelah bekerja disana 21bulan. Karna udah lelah dengan ketentuan yang suka berubah2 seenak jidatnya, dibulan oktober itu saya sudah sampai target tapi diubah targetnya di hari cutoff, gaji saya bulan oktober selisih sampai 2jutaan," paparnya. (Riyan Pandito)

Berita Terkait

TERKINI

Kepoin yuk potret terkini Zahwa Massaid yang berani banget dengan outfitnya yang terkesan seksi.
viral | 06:30 WIB
Sungguh momen yang tak terduga ada pengamen bawain lagu Sheila On 7 di depan penyanyinya langsung. Deg degan nggak tuh?
viral | 09:00 WIB
Banyak yang memanfaatkan Tiko untuk viral nih.
viral | 06:00 WIB
"Baru lihat Danilla Riyadi pakai daster dong," celetuk netizen terbengong-bengong.
viral | 20:26 WIB
Alih-alih kurus, Nopek Novian malah muntah-muntah setelah minum obat penenang anjing.
viral | 17:24 WIB
Netizen meminta agar kita jangan overproud alias terlalu bangga karena Indonesia ditampilkan dalam konteks negatif.
viral | 20:32 WIB
Alih-alih menagih bayarannya, Dila membongkar cerita ini supaya semua orang tahu tabiat pengacara R.
viral | 15:46 WIB
Perempuan bernama Dila membongkar tabiat pengacara R sambil menunjukkan bukti chat mereka.
viral | 15:10 WIB
Sebelumnya, pihak keluarga membantah tuduhan pelecehan tersebut.
viral | 21:00 WIB
Keluarga membantah tuduhan terkait WNI yang diduga lecehkan wanita Lebanon.
viral | 19:04 WIB
Tampilkan lebih banyak