Viral

Wendy Walters Ganti Caption Foto Nikah dengan Reza Arap: Terima Kasih untuk Trauma Itu!

Wendy Walters terciduk bolak-balik mengganti caption foto pernikahannya dengan Reza Arap. Ada apa?

Yohanes Endra
Selasa, 20 September 2022 | 19:35 WIB
Gaya Wendy Walters Pakai Kebaya. (Instagram/@wendywalters)
Gaya Wendy Walters Pakai Kebaya. (Instagram/@wendywalters)

Matamata.com - Wendy Walters bolak-balik mengganti caption foto pernikahannya dengan Reza Arap. Tak diketahui pasti apa tujuannya, hanya saja pergantian caption itu beriringan dengan isu perselingkuhan Reza Arap.

Pantauan MataMata.com, Wendy Walters dua kali mengganti caption foto pernikahannya. Pertama, ia menuliskan caption 'fu** around'.

Berikutnya, Wendy menambahkan tulisan dan menyematkan emotikon badut. "Fu** around? Thank you for the trauma," tulis Wendy.

Wendy Walters Ganti Caption Foto Nikah dengan Reza Arap. (Instagram)
Wendy Walters Ganti Caption Foto Nikah dengan Reza Arap. (Instagram)

Terkini, Wendy Walters telah menghapus foto pernikahannya tersebut. Meski demikian, netizen sudah terlanjur menaruh rasa curiga sehingga isu perselingkuhan Reza Arap semakin berhembus kencang, sekalipun belum diketahui kebenarannya.

Diberitakan sebelumnya, Wendy Walters pernah bicara perihal apa yang ia lakukan seandainya Reza Arap selingkuh. Obrolan itu terjadi ketika Reza Arap dan Wendy Walters menjadi bintang tamu konten YouTube Close The Door kepunyaan Deddy Corbuzier.

"Kalau Reza Arap selingkuh dari istrinya? Apa yang akan lo lakukan?" tanya Deddy Corbuzier ke Wendy Walters di YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Maret 2021.

Wendy Walters lantas memberikan jawaban yang cukup panjang lebar untuk mengatasi situasi tidak mengenakkan tersebut. Pertama, ia berniat untuk mengajak sang suami berdiskusi seandainya isu tersebut belum menyebar luas ke publik.

"Kepublish enggak? Enggak dong? Ini jawaban karena sekarang belum merasakan, kadang kan kita bisa ngomong, tapi pas kejadian beda," jawab Wendy.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

Wendy secara perlahan ingin tahu apa yang membuat suaminya berselingkuh.

"Cuman kalau dengan posisi aku sekarang, yang lagi tahu dia tidak begitu (selingkuh), gue bakal nanya dulu, kenapa? Apa gue kurang memuskan? Kayaknya enggak mungkin," imbuhnya.

Wendy tak mau emosional dan buru-buru marah meninggalkan Reza Arap. Ia juga ingin tahu apakah Reza sedang khilaf dan terbutakan nafsu belaka.

"Kalau marah sudah pasti marah, kalau kecewa pasti kecewa. Mungkin enggak (meninggalkan) kalau misalnya untuk yang pertama, kalau misalkan memang dia khilaf," kata Wendy.

Menurut Wendy, ada berbagai situasi yang membuat seseorang selingkuh, salah satunya jika orang tersebut sedang tidak memiliki kesadaran penuh.

Selain itu, Wendy juga mau mencari tahu barangkali ia yang menjadi penyebab suaminya berselingkuh. Wendy pun mau mencoba mencari ketenangan bila perselingkuhan itu benar terjadi.

Tags # wendy walters # reza arap # reza arap diisukan selingkuh

Hot Video

Berita Terkini